Pusat Karier STIE Amkop Gelar Workshop Nasional 

  • Whatsapp
Pusat Karier STIE Amkop Gelar Workshop Nasional 

 

MAKASSAR, UPEKS.CO.ID–Pusat Karier STIE Amkop terus melakukan gebrakan. Setelah berhasil meningkatkan kapisitas dosen dan mahasiswa, kini lembagantang berfungsi untuk mengembangkan karier menggelar kegiatan workshop nasional. Adapun tema yang diangkat adalah Strategi  Rekonstruksi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Sedangkan waktu pelaksanaan yakni Selasa, 16 November 2021.

Bacaan Lainnya

Direktur Pusat Studi Karier STIE Amkop, Dr Misbahuddin M Si saat dihubungi mengatakan, pihaknya terus menggelar kegiatan guna mendukung program pemerintah yakni Merdeka Belajar. “Kegiatan tersebut berupa workshop nasional. Rencananya akan digelar Selasa, 16 November 2021,” ujarnya dalam rilisnya diterima Upeks.

Misbahuddin yang juga Kolumnis Dimensì Upeks ini menyebutkan ada sejumlah pemateri yang telah menyatakan kesiapannya. Diantaranya, Nurhadi Irbath yang juga Koord Pokja MBKM kemendikbud. Ada juga pemateri  Dr Nurnaningsih yang juga Wakil 1 STIE Amkop, serta Dr.Sitti Mujahidah yang juga Mentor Pejuang Muda MBKM Kemensos. “Saya juga termasuk salah satu pematerinya,” ujarnya.

Mengenai peserta, doktor ekonomi Unhas ini menyebutkan kegiatan kali ini terbuka untuk umum. “Kita harapkan akademisi bisa menghadiri acara tersebut,” harapnya. (rls)