Promo Belanja November Masih Berlanjut Dengan Diskon HIngga 70% di NIPAH

  • Whatsapp
Promo Belanja November Masih Berlanjut Dengan Diskon HIngga 70% di NIPAH

 

Makassar, Upeks.co.id–Program menarik bertabur diskon masih berlanjut di bulan November ini. Pelanggan yang sedang berburu produk fashion berupa sepatu, tas, aksesoris, hingga produk olahraga, dapat berkunjung ke NIPAH. Pasalnya, NIPAH menghadirkan promo belanja dengan diskon hingga 70%. Pelanggan setia NIPAH dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke NIPAH selama bulan November 2021.

Bacaan Lainnya

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa NIPAH setiap bulannya menghadirkan berbagai program menarik yang dapat pelanggan nikmati. Kali ini, promo datang dari tenant fashion. Diantaranya Urban Icon, Gosh, Bellagio, Urban & Co, Sport Station, dan Skechers. Promo yang ditawarkan berupa diskon spesial dan bazaar belanja.

“Pengunjung yang ingin menikmati promo ini cukup mengunjungi tenant, dan menikmati promo menariknya. NIPAH senantiasa memperhatikan protokol kesehatan bagi pelanggan yang berada di kawasan NIPAH. Untuk itu, kami menghimbau bagi seluruh pelanggan agar senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak aman di area NIPAH,” ungkapnya Muhammad Imam.

Urban Icon menawarkan produk multibrand internasional. Brand seperti Fossil, Kate Spade, Guess, dll dapat pelanggan dapatkan di Urban Icon. Di bulan November ini, Urban Icon menawarkan Sales Corner Up To 30%. Produk dari multibrand internasional ini menawarkan produk yang berkualitas tinggi.

Gosh memberikan promo Be A Member + 20% off bagi pelanggan setianya. Gosh menjadi produk anak muda yang paling diminati. Gosh menawarkan produk tas dan sepatu dengan model trendy dan berwarna menarik. Gosh NIPAH menghadirkan juga produk yang dapat digunakan oleh pelajar, maupun mahasiswa.

Bellagio hadir dengan produk fashion tas dan sepatu dengan model elegant maupun casual. Produk yang Bellagio hadirkan cukup beragam, mulai dari clutch, slingbag, handbag, flatshoes, higheels, hingga aksesoris berupa syal, dan dompet. Di bulan Novembe ini, Bellagio memberikan promo New Member Specials + 20% off.

 

 

Tenant lainnya yang menghadirkan promo diskon ialah Urban & Co, Sport Station, dan Skechers. Ketiga tenant ini memberikan diskon hingga puluhan persen. Urban & Co menawarkan berbagai jenis dan model sepatu dan tas dengan diskon hingga 70%. Sport Station menawarkan produk olahraga dengan diskon hingga 50%. Sedangkan Skechers memberikan diskon hingga 30% di NIPAH.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal. Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.(rls)