Polisi Periksa Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan Kader HMI Takalar

  • Whatsapp
Polisi Periksa Tiga Terduga Pelaku Pengeroyokan Kader HMI Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id— Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Takalar akhirnya memeriksa tiga orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap tiga kader HMI Cabang Takalar.

Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Hardjoko, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan, bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang dalam kasus pengeroyokan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Penyidik Satreskrim Polres Takalar sudah melakukan pemeriksaan terhadap W, S, dan Y, selanjutnya penyidik akan meminta hasil visum dan melakukan gelar perkara,” kata Hardjoko.

Meski begitu, ia belum bersedia mengungkapkan identitas tiga terduga pelaku pengeroyokan tersebut. Namun ia menegaskan, kasus tersebut tetap ditelusuri secara profesional.

“Kami akan bekerja secara profesional tanpa pandang bulu siapapun pelakunya akan ditindak sesuai hukum yang berlaku di negara kita,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga kader HMI Cabang Takalar, yakni Muh. Kasim (Sekretaris HMI Cabang Takalar), Asman, dan Ucci, dikeroyok puluhan massa yang diduga dipimpin oleh Ketua APDESI Cabang Takalar, Wahyudin Mapparenta alias Wawan, di Alun-alun Lapangan Makattang Daeng Sibali pada Rabu (24/11/2021) lalu. (rif)