PKM Raih Penghargaan Distributor Terbaik Kategori Semen Curah di HUT Ke-53 PT. Semen Tonasa

  • Whatsapp
PKM Raih Penghargaan Distributor Terbaik Kategori Semen Curah di HUT Ke-53 PT. Semen Tonasa

PANGKEP, UPEKS.co.id –Memperingati HUT ke-53 PT. Semen Tonasa yang digelar di Auditorium Kantor Pusat Pangkep, Selasa (02/11/21), perusahaan persemenan terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini menggelar Distributor Award sebagai bentuk penghargaan kepada para distributornya.

Ada tiga kategori penghargaan masing-masing distributor terbaik per provinsi, distributor curah, dan terbaik nasional.

Bacaan Lainnya

PT. Prima Karya Manunggal (PKM) salah satu perusahaan afiliasi PT. Semen Tonasa terpilih sebagai Distributor Curah Terbaik 3.

Menurut Abdul Rachmat Noer, Direktur Utama PT. PKM, penghargaan sebagai Distributor Terbaik sudah menjadi langganan PKM sejak puluhan tahun lalu.

“Alhamdulillah, kami selalu mendapatkan penghargaan dari pabrik atas kinerja penjualan setiap tahunnya,” ungkap ARN — panggilan Abdul Rachmat Noer.

Menjadi istimewa, kata dia, karena tahun ini berada pada masa pandemi Covid-19 tapi kinerja penjualan perusahaan afiliasi ini masih tetap baik dan sesuai target yang diberikan.

“Salah satu faktor pendorong kinerja penjualan semen PT. PKM tetap eksis di masa pandemi ini karena kita terus menjaga relationship dengan pelanggan,” kata mantan GM Pemasaran PT. Semen Tonasa ini.

Untuk rencana tahun depan, kata dia, PKM menargetkan kenaikan penjualan sebesar 20% dan bisa melayani kebutuhan semen untuk segmen proyek maupun retail.

“Kami sudah menyusun program marketing menghadapi tahun 2022, di antaranya pembenahan channel of distribution, meningkatkan marketing relationship dan menambah point of sales di daerah pasar strategis PT. Semen Tonasa. Harapan kami, PKM berkontribusi menaikkan market share PT. Semen Tonasa khususnya di Pulau Sulawesi,” pungkas Rachmat. (*)

Pos terkait