Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Pelabuhan ke Personelnya

  • Whatsapp
Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Pelabuhan ke Personelnya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, memimpin Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Pelabuhan Makassar, Senin (29/11/21).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian ini, merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab setiap anggota Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Apel Jam Pimpinan tersebut, Kapolres AKBP Kadarislam memberikan beberapa arahan, antara lain mengenai upaya mengantisipasi dan pencegahan pelanggaran anggota Polri.

“Harus selalu menjalankan janji Tribrata dan Catur Prasetya. Bukan hanya sekedar hafalan, namun juga benar-benar diterapkan dengan benar dalam melayani masyarakat, ” kata Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam.

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim menambahkan,

Kapolres AKBP Kadarislam juga mengajak kepada seluruh personel agar selalu menerapkan Prokes dan memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat untuk patuhi prokes sekaligus berpartisipasi dan bersedia di vaksin.

“Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar berjalan aman dan kondusif, ” ucap Burhanuddin.(Jay)