Phinisi Hospitality Indonesia Menyambut Pergantian Tahun

  • Whatsapp
Phinisi Hospitality Indonesia Menyambut Pergantian Tahun

 

Makassar, Upeks.co.id–Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar konferensi pers sekaligus memperkenalkan program khusus pergantian tahun yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Operator jasa yang digawangi 4 unit hotel di Makassar dan 1 unit hotel di Kendari tersebut tengah bersiap untuk menawarkan harga khusus dan gelaran acara istimewa dalam rangka menyambut tahun 2022.

Bertempat di Chapel Area Rawalangi lantai 3 The Rinra Makassar, hotel-hotel yang berada dibawah naungan PHI satu persatu memaparkan penawaran dan tema acaranya masing-masing.

The Rinra Makassar yang pada gelaran malam pergantian tahun kali ini mengusung tema The Fame, menawarkan paket yang dibanderol dengan harga mulai dari 3.680.000 per kamar untuk tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah usia 5 tahun serta paket makan malam untuk 2 orang.

Khusus untuk tamu-tamu yang melakukan pemesanan dan pembayaran paket sebelum tanggal 1 Desember 2021 akan mendapatkan potongan senilai 10% dari harga normal.

Kemudian, Claro Makassar dengan tema Rise and Shine menawarkan paket senilai Rp. 1.500.000 per malam untuk tipe Kamar Deluxe yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk 2 orang.

Istimewanya, Claro Makassar menawarkan harga presale senilai Rp. 1.350.000 untuk transaksi hingga tanggal 30 November 2021.

Tak kalah menariknya, Hotel Dalton yang mengusung tema The Avengers menawarkan paket special senilai Rp. 998.000 per kamar yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk 2 orang. Namun, bagi tamu yang melakukan transaksi hingga 30 November 2021 akan mendapatkan harga special senilai Rp. 899.000 per kamar untuk tipe kamar Superior.

Selain itu, Hotel Alamdera juga tak mau ketinggalan dengan mengusung tema Balinese menawarkan harga mulai dari Rp. 1.500.000 per kamar untuk tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk 2 orang. Khusus untuk transaksi hingga 30 November 2021 Almadera menawarkan harga special senilai Rp. 1.250.000 per kamar.

Selain itu, Claro Kendari yang mengusung tema The City of Kiddos Flick menawarkan harga senilai Rp. 2.250.000 per kamar untuk tipe kamar Superior yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk 2 orang. Menariknya, hotel ini menawarkan harga special senilai Rp. 1.850.000 untuk tamu yang melakukan transaksi sebelum 1 Desember 2021.

Director of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha memaparkan, manajemen PHI beserta seluruh unit hotelnya sangat antusias untuk menyambut acara pergantian tahun yang digelar disetiap unit hotel dibawah naungan PHI. “Tentu ini akan menjadi suatu hal yang sangat menarik karena setiap unit memiliki tema dan konsep acara yang berbeda-beda.

Apalagi, unit-unit hotel PHI kan memiliki grade bintang yang lengkap mulai dari bintang 3 hingga bintang 5 sehingga masyarakat dapat memilih hotel mana yang ingin mereka nikmati acaranya nanti.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir menambahkan, untuk kali ini The Rinra akan menggelar acara malam pergantian tahun di ballroom.

“Ini juga menjadi sesuatu yang berbeda karena sejak tahun 2017 kami selalu mengadakan acara pergantian tahun di venue outdoor. Dan pada tahun ini. kami akan menggelar acara tersebut di Macora Ballroom. Lebih lanjut, Marcom Manager Claro Makassar menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan beragam acara menarik mulai dari pengisi acara hingga hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada para pengunjung.

“Kami mengajak masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk menikmati sajian istimewa di malam pergantian tahun baik di Claro, The Rinra, Dalton maupun Almadera. Kami pastikan tamu-tamu akan merasa happy dan akan punya pengalaman yang berbeda”.

Sementara itu, Marcom Hotel Dalton, Irma dan Marcom Hotel Almadera, Urfia kompak menyampaikan harapannya agar masyarakat yang ingin menikmati acara tahun baru di manapun agar melengkapi diri dengan perlindungan kesehatan seperti mengenakan masker, membawa hand sanitizer serta tetap menjaga jarak antar pengunjung.(rls)