Personil Kodim 1426 Takalar Kembali Edukasi Warga Manfaat Vaksinasi Covid-19 

  • Whatsapp
Personil Kodim 1426 Takalar Kembali Edukasi Warga Manfaat Vaksinasi Covid-19 

TAKALAR, UPEKS.co.id–Edukasi yang dilakukan oleh Babinsa dan personel Kodim 1426/Takalar saat ini membuat masyarakat semakin yakin untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Saat ini, antusias masyarakat untuk melalukan vaksinasi mengalami peningkatan. Staf Operasi Kodim 1426/Takalar terus menerima laporan dari Babinsa agar dilaksanakan vaksinasi di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal tersebut sebagai koordinator lapangan, Pasi Ops Kapten Inf Muhammad Nur mengaturkan jadwal vaksinasi setiap wilayah serta menyiapkan  Tim Vaksinator agar pelaksanaan pelayanan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Kapten Nur mengatakan pengaturan jadwal ini bertujuan agar para rekan-rekan di wilayah dapat menyampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang ingin melakukan vaksin dapat mempersiapkan dirinya.

Kini masyarakat yang mau melakukan vaksinasi harus diberikan pelayanan yang terbaik, mulai dari dijemput hingga selesai divaksin, itu semua didampingi oleh Babinsanya. Sehingga masyarakat merasa nyaman saat melakukan vaksinasi. Ungkap Kapten Nur

Sementara itu, Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan memang benar telah memberikan penekanan kepada seluruh Personel Kodim 1426/Takalar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menerima vaksin Covid-19.

Menurut Dandim, Saat ini saja, Senin (22/11) untuk SMK Negeri 4 Takalar sudah kali ketiga kami sambangi.

“Antusias masyarakat sekitar melakukan vaksinasi  sangat tinggi. Hampir tiap minggu Babinsa dan Danramil 1426-03/Galut melaporkan agar dilaksanakan vaksinasi di sana.”Cetus Dandim.

Semoga dengan antusias masyarakat saat ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity.”Harap Dandim(Jahar).