Open House Show Unit Lily Residence Berhasil Menarik Pembeli

  • Whatsapp
Open House Show Unit Lily Residence Berhasil Menarik Pembeli

MAKASSAR, Upeks.co.id–PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) menggelar Open House Show Unit Lily Residence yang baru saja diperkenalkan di Oktober 2021 lalu.

Acara tersebut diadakan akhir pekan lalu di lokasi hunian Lily Residence yang akan di bangun nantinya. Kawasan tersebut bernama Palm Tree View (PTV), merupakan kawasan pengembangan baru di daerah Tamanyeleng – Gowa.

Bacaan Lainnya

PTV merupakan kawasan seluas ± 27 Ha yang nantinya juga akan menjadi kota mandiri dibangun dengan konsep modern, nyaman dengan lingkungan yang hijau dan sehat, serta aman. Kawasan ini merupakan kawasan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk Kota Makassar. Meskipun demikian, akses ke lokasi ini dapat dijangkau dari Kota Makassar, Gowa dan bahkan Takalar.

Custer teranyar di PTV bernama Lily Residence diluncurkan dengan harga mulai Rp 194 Juta. Acara Open House Show Unit Lily Residence ini dikemas santai dimana pengunjung bisa melihat-lihat hunian Lily serta suasana kawasan PTV yang tenang. GMTD bahkan menyiapkan snack dan minuman di gelaran acara tersebut.

Antusiasme calon pembeli cukup tinggi, bahkan disaat acara, beberapa pengunjung melakukan pembelian NUP sebesar Rp1 Juta.

Lily Residence hadir dengan tipe 33/60. Banyak promo menarik, diantaranya DP mulai 0%, masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan, free biaya KPR, kerjasama KPR dengan Bank-Bank terkemuka dengan bunga yang menarik serta bonus AC ½ PK

Nataziah Public Relations GMTD mengatakan, “ Lily Residence adalah produk yang tepat bagi Anda yang saat ini tengah mencari hunian berkualitas dengan suasana yang tenang dengan harga yang sangat ringan serta promo yang melimpah. Kami yakin Lily Residence akan menjadi kado menjelang akhir tahun di 2021 yang manis,”ungkapnya. (rls)