Meriahkan Makassar Great Sale, Mal Ratu Indah Hadirkan Tarian Tradisional Makassar

  • Whatsapp
Meriahkan Makassar Great Sale, Mal Ratu Indah Hadirkan Tarian Tradisional Makassar

 

Makassar, Upeks.co.id–Mal Ratu Indah (MaRI) menjadi salah satu mal yang berdiri dibawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar. APPBI di bulan November ini kembali menggelar Makassar Great Sale (MGS). Kegiatan ini hadir menawarkan berbagai diskon dan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat kota Makassar. Makassar Great Sale digelar mulai dari tanggal 5 hingga 14 November 2021 mendatang. Mal Ratu Indah kemudian meramaikan gelaran MGS ini dengan menghadirkan penampilan tarian tradisional Makassar di area MaRI.

Bacaan Lainnya

Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah mengungkapkan, bahwa Makassar Great Sale didukung oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata. Mal Ratu Indah kemudian mengambil bagian dalam memeriahkan gelaran ini. Selain memberikan diskon spesial, MaRI juga menghadirkan penampilan menarik berupa tarian tradisional Makassar, Ganrang Bilo.

“Kemeriahan hadir di Mal Ratu Indah, saat anak-anak bermain, dan menampilkan tarian tradisional Ganrang Bulo. Masih dalam rangkaian kegiatan Makassar Great Sale, MaRI memberikan suguhan hiburan yang menjaga, melestarikan kebudayaan asli Makassar. Sajian penampilan tradisional ini menjadi ruang dan peluang berkolaborasi agar sanggar seni tradisional Makassar tetap eksis. Segera berkunjung ke MaRI menikmati semua promo yang akan berakhir pada 14 November 2021 mendatang,” pungkas Ina.

MaRI dan seluruh mal yang berada di bawah naungan Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) tentunya berupaya menampilkan kegiatan yang menarik, dan unik dalam gelaran Makassar Great Sale tahun ini. Selain memberikan berbagai penawaran promo belanja dengan diskon hingga 41% dalam rangka hari jadi kota makassar ke 414. Selain itu, beragam tenant juga hadir memberikan potongan harga hingga 70%.

Disamping itu, seluruh anggota mal juga menghadirkan berbagai kegiatan dengan tujuan mengangkat nilai-nilai budaya melalui pertujukan tarian, dan musik tradisional. Gelaran ini bekerjasama dengan sanggar seni, dan budaya dari kota Makassar. Hal itu merupakan sebuah perwujudan komitmen, dan dukungan kami dalam rangka mendorong pemulihan ekonomi dari berbagai sektor, dengan cara berkolaborasi. Sehingga dapat terus bergerak di masa masa yang penuh tantangan, di tengah pandemi yg masih berlangsung.

 

 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant MaRI, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Untuk di MaRI, dapat menghubungi nomor 081242864833. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu yang bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malratuindah.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(rls)