Komandan Lantamal VI Pimpin Apel Pagi Awal Bulan November 2021

  • Whatsapp
Komandan Lantamal VI Pimpin Apel Pagi Awal Bulan November 2021

Makassar, Upeks.co.id–Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI (Laksma TNI) Dr. Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP memimpin apel pagi bertempat di Lapangan apel Mako Lantamal VI, Senin (01/11/2021).

Apel pagi Mako Lantamal VI awal bulan November 2021 tersebut diikuti seluruh personel Lantamal VI baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil serta prajurit sarang petarung Yonmarhanlan VI Makassar

Bacaan Lainnya

Di depan peserta apel gabungan Lantamal VI tersebut, Danlantamal VI mengatakan apel merupakan cek kesiapan kekuatan prajurit yang akan melaksanakan dinas dalam kesehari-harinya. Sehingga kekuatan personel Mako Lantamal VI dapat diketahui keberadaannya berdasarkan kesibukkan serta tugas yang diemban setiap personel setiap harinya.

“ Disiplin adalah nafas kita, baik di markas maupun di luar markas . termasuk disiplin melaksanakan apel pagi pada hari ini “ ujar Danlantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan, pada apel pagi awal bulan November ini  Danlantamal VI memberikan beberapa informasi antara lain pada tahun ini kita sudah meluluskan siswa satdik-2 yang nantinya akan ditempatkan Pangkalan- pangkalan , KRI atau KAL yang berada di Pulau Sulawesi, “ Semoga lulusan Satdik-2 Makassar menjadi prajurit TNI AL yang baik dan berkualitas serta yang terbaik “ ujar Danlantamal VI

Lebih lanjut dikatakan, Lantamal VI telah berjuang untuk mendapatkan sertifikat tanah untuk pembangunan Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Selayar.  “ Kedepan Lantamal VI akan memiliki gedung Mako Lanal Baru yang megah yang berada di Kepulauan Selayar Propinsi Sulawesi Selatan” info Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P. , Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, serta seluruh kadis – kasatker Mako Lantamal VI dan para Danposal jajaran Lantamal VI.(rls)

3 Attachments