Kisah Halima seorang lansia sebatang kara di Sidrap

  • Whatsapp
Kisah Halima seorang lansia sebatang kara di Sidrap

Makassar, Upeks–Kesedihan harus dirasakan oleh seorang lansia tunanetra yang hidup seorang diri. Nenek Halima (69 th) di Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap Prov. Sulsel.

Nenek Halima tinggal disebuah rumah panggung berukuran 3×3 meter, berdinding anyaman bambu yang mulai lapuk dan beberapa sisi rumah terlihat berlubang. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, terkadang keluarganya datang sesekali untuk menengok dan memberinya makanan, juga tetangga sekitarnya yang sangat memperhatikan Nenek Halima.

Bacaan Lainnya

Berkat kedermawananmu melalui Program Operasi Pangan Gratis, tim relawan ACT MRI Sidrap mengantarkan biaya hidup dan paket pangan berisi sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhannya dalam sebulan.

Alhamdulillah sahabat dermawan, bantuanmu sangat dinanti oleh mereka yang membutuhkan namun enggan untuk meminta.

Di Jumat berkah ini, ACT juga terus ngajakin kamu buat bagi-bagi kebutuhan pokok dan pangan untuk saudara-saudara yang membutuhkan melalui https://makassar.indonesiadermawan.id/OperasiPanganGratis atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel.

Pos terkait