Kaswadi Jadi Irup di Hari Pahlawan

  • Whatsapp
Kaswadi Jadi Irup di Hari Pahlawan

SOPPENG, UPEKS.co.id — Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 digelar di Halaman kantor Bupati Soppengk, Rabu (10/11/2021).

Dalam upacara tersebut, Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak sebagai Inspektur Upacara, Komandan upacara Kapten Inf. Irfan Nasir, Perwira Upacara AKP Jamaluddin dan pengiring Korsik Bahana Abdi Praja dari Satpol PP & Damkar.

Bacaan Lainnya

Kaswadi Jadi Irup di Hari Pahlawan

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak dalam sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia mengemukakan bahwa kita sadar bahwa kita berbeda-beda, tetapi jangan sampai terpecah-pecah oleh perbedaan sara, karena akan membuat mundur jauh ke era sebelum Sumpah Pemuda 1928.

Katanya, kita harus terus menggelorakan semangat gotong royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia.

“Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita Bangsa Indonesia, seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada dengan berdasar seloka, Bhinneka Tunggal Ika (Berbeda-beda, namun tetap satu jua),” urainya.

Kaswadi juga mengingatkan bahwa kita harus lebih maju dari tahun sebelumnya, kita akan buktikan pada dunia, kalau bersama kita bisa mewujudkan cita-cita para Pahlawan.

“Kita adalah anak dan cucu kandung para Pahlawan Bangsa,” tutupnya. (min)

Pos terkait