Kalla Beton Optimis Pangsa Pasar Naik 30 % di Tahun 2022

  • Whatsapp
Kalla Beton Optimis Pangsa Pasar Naik 30 % di Tahun 2022

 

Makassar, Upeks.co.id–Kalla Beton merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan KALLA yang bergerak dalam
industri material konstruksi.

Bacaan Lainnya

Beragam produk dan layanan terbaik senantiasa Kalla Beton hadirkan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat, diantaranya ready mix, bata ringan, semen instan, precast, minipile, dan lain-lain. Kalla Beton menjadi salah satu perusahaan yang konsisten memberikan pelayanan maksimal dalam menyediakan material konstruksi, dan hadir dengan tagline satu solusi bangunan Anda.

COO Kalla Beton, Syam’un Saebe bersama Manajemen Kalla Beton dalam sesi COO Talks mengungkapkan, bahwa Kalla Beton memiliki pengalaman dan kompetensi yang terpercaya dibidang insdustri beton, dan jasa konstruksi. Sejak tahun 1996, Kalla Beton berinovasi dalam menjawab tantangan serta dinamika bisnis. Hal ini sejalan dengan tekad Kalla Beton untuk mewujudkan kinerja optimal dan menjadi penyedia jasa konstruksi berkelas di Indonesia.

“Kalla Beton berkesinambungan untuk terus berinovasi dalam membuka peluang bisnis baru. Komitmen kami selalu ingin memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik, serta produk yang handal, hingga kepuasan maksimal. Kalla Beton siap menjadi mitra terpercaya yang dapat diandalkan, dan menjadi solusi bagi usaha pelanggan,” pungkas Syam’un.

Di era pesatnya pembangunan infrastruktur, kebutuhan material banguanan yang kuat, presisi, dan ramah lingungan sangatlah dibutuhkan. Kalla Beton kemudian menjawab permintaan pasar dengan menawarkan bata ringan dengan beragam keunggulan, diantaranya memiliki bobot yang lebih enteng, memiliki daya tekan yang memenuhi standar kekuatan. Bata ringan tahan terhadap suhu tinggi, sehingga lebih sulit untuk terbakar.

Kalla Beton mencatat kinerja penjualan bata ringan yang kian meningkat. Data penjualan dari bulan Mei hingga September 2021 kian melambung. Total pencapaian penjualan bata ringan sudah mencapai 102%, atau sekitar Rp. 26.296.557.150, Kalla Beton optimis angka penjualan akan terus bertambah hingga penghujung tahun 2021 ini.

Oleh karena pangsa pasar yg sangat
menjanjikan, maka Kalla beton berencana menbuat pabrik baru dengan kapasitas lebih besar yaitu 1000 m3/hari dengan luas lahan 5600 m2 yang terletak disamping pabrik lama. Produk unggulan lainnya yang Kalla Beton produksi ialah Mortar Instan. Mortat Instan merupakan semen instan yang dapat digunakan sebagai pengganti semen biasa, dan merupakan pasangan bata ringan sebagai material utama penyusun dinding bangunan.

Mortar instan memiliki fungsi untuk mempermudah pekerjaan karena hanya dengan tambahan air, proses aplikasi dapat dilakukan, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, dan kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.

Kalla Beton di tahun 2022 akan melakukan beberapa pengembangan, diantaranya perluasan coverage area di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Barat. Tak hanya itu, Kalla Beton juga memiliki inovasi untuk memproduksi Semen Tile Adhesive, dan Beton Instan.

Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk melalaui website resminya. Menggunakan alamat kanal www.kallabeton.co.id, kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton. Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai dari alamat kantor Kalla Beton,email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.(rls)