Jelang Sertijab, Dandenma Lantamal VI Makassar Pamitan

  • Whatsapp
Jelang Sertijab, Dandenma Lantamal VI Makassar Pamitan

Makassar,  Upeks.co.id-Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab),  Komandan Detaseman Markas (Dandenma) Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) Makassar Letnan Kolonel Marinir Adijaya S.H mempimpin apel pagi gabungan bertempat di lapangan Apel Arafuru  Mako Lantamal VI, Senin (22/11/2021).

Saat  memimpin apel  pagi, Dandenma Lantamal VI bertatap muka sekaligus secara langsung berpamitan kepada seluruh personel Lantamal VI dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan sumbangasih yang diberikan baik pikiran maupun tenaga dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

” Terima kasih kepada seluruh personel Lantamal VI telah bekerjasama selama melaksanakan tugas sebagai Dandenma Lantamal Vi. Apabila selama bertugas sebagai Dandenma Lantamal VI terdapat kesalahan, Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sedalam dalamnya ” ucap Letkol Marinir Adijaya

Diakhir sambutannya, Dandenma Lantamal VI memohon restu kepada seluruh personel Mako lantamal VI ditempat penugasan yang baru di Surabaya dan berpesan kepada prajurit dan PNS Lantamal VI untuk menjaga nama baik Lantamal VI , meningkatkan prestasi , dan  kekompakan , pungkasnya.

Hadir pada apel pagi gabungan Mako Lantamal VI  tersebut seluruh personel militer dan PNS Lantamal VI.(rls)