IAD Kejati Sulsel Penyuluhan Narkoba di Sekokah Islam Athirah

  • Whatsapp
IAD Kejati Sulsel Penyuluhan Narkoba di Sekokah Islam Athirah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati Sulsel, memberikan penyuluhan hukum terkait narkoba dan bijaksana bersosial media di Sekolah Islam Athirah Makassar, Jl Kajaolalido, Selasa (23/11/21).

Penyuluhan narkoba dengan tema “Peduli Generasi Muda” itu, selain diikuti pelajar Sekolah Islam Athirah Makassar, juga diikuti siswa-siswi SMA Negeri 16 Makassar.

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai pemateri yakni Kapal Balai BNN Baddoka DR Firmansyah, Sekretaris Dinas Provinsi Sulsel dan Kasi Tata Usaha Negara Bidang Datun Kejati Sulsel Ulfadrian M.

Wakil Ketua IAD Kejati Sulsel, Susy Raimel mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan program bidang pendidikan dan peningkatan kinerja pengurus IAD secara optimal dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran, teleransi kesopanan dan norma-norma kehidupan masyarakat.

“Semoga kegiatan kunjungan ini dapat memberikan motivasi dan kontribusi yang positif demi kemajuan pelajar untuk menggapai impian hebatmu tanpa narkotika, ” kata Susy Raimel mewakili sambutan Ketua IAD Sulsel.

Pelaksanaan kegiatan ini terang Susy, untuk memberikan pemahaman kepada para remaja. Karena, masa ramaja hanya sekali dan masa remaja adalah awal memasuki masa depan.
“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pelajar dan bisa dijadikan pembelajaran agar dapat menjauhi narkoba dan bijaksana dalam bersosial media, ” terang istri Wakajati Sulsel ini.(Jay)