Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi

Gelar Co.Creation Week 2021, Jenius Ajak Masyarakat Digital Savvy Berekreasi

Makassar, Upeks.co.id — Jenius dari Bank BTPN, yang dikembangkan melalui proses kokreasi dan kolaborasi sejak awal, terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy hingga memasuki tahun kelima.

Semangat kokreasi dan kolaborasi ini juga diwujudkan dalam acara tahunan yang kembali diselenggarakan oleh Jenius, yaitu Jenius Co.Creation Week 2021 pada 6–10 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung tema ‘Re.Creation’ tahun ini, Jenius ingin mengajak masyarakat digital savvy Indonesia berekreasi menikmati beragam acara dan konten inspiratif yang dapat menjadi penyegaran dari rutinitas sehari-hari.

Jenius juga menghadirkan pembicara dan diskusi yang dapat menjadi inspirasi bagi peserta untuk membentuk dan menata kembali kehidupan (re-kreasi) setelah pandemi ini.

Rangkaian acara Jenius Co.Creation Week 2021 terdiri dari kompetisi, workshop, conference, dan talks dengan tiga pilar yaitu Technology, Life, dan Finance.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja menjelaskan acara kokreasi yang diselenggarakan oleh Jenius tahun ini.

“Sudah hampir dua tahun pandemi berjalan, nyaris dua tahun pula pergerakan kita dibatasi. Kami menyadari bahwa dengan berbagai respons atas keterbatasan ini, ada satu hal yang menyatukan kita, yaitu kejenuhan,” katanya.

Untuk itu, ia berharap Jenius Co.Creation Week 2021 dapat membantu masyarakat digital savvy untuk rekreasi menyegarkan pikiran, serta menjadi inspirasi dalam membentuk dan menata kembali kehidupan. (Mimi)