Gandeng Dinkes Lakukan Vaksinasi, Kodim Takalar Sasar Hingga ke Pelosok Desa

  • Whatsapp
Gandeng Dinkes Lakukan Vaksinasi, Kodim Takalar Sasar Hingga ke Pelosok Desa

TAKALAR, UPEKS.co.id — Demi menyukseskan program pemerintah dalam menanggulangi virus Covid-19, Kodim 1426/Takalar kembali menggandeng Dinkes Kab. Takalar lakukan vaksinasi Covid-19 hingga ke pelosok-pelosok Desa yang ada di Kabupaten Takalar.

“Sejumlah prajurit Kodim 1426/Takalar bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Takalar melakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan bahwa kerja sama antara Kodim 1426/Takalar dengan Dinkes sudah berlangsung semenjak adanya pandemi Covid-19 ini.

“Akan tetapi, saat ini kami berkomitmen untuk dalam waktu dekat seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar dapat mendapatkan vaksin Covid-19 sehingga tercipta apa yang dinamakan dengan herd immunity,” ujarnya Jum’at (12/11/2021)

Kata Dandim kami bagi menjadi beberapa tim vaksinator dibantu dari nakes UPT. Puskesmas yang ada di kecamatan.

Kabid SDM Dinkes Takalar, dr. Ruslan Ramli mengatakan yang terlibat sebagai tim vaksinator mengatakan langkah yang diambil Kodim 1426/Takalar dalam melaksanakan kebijakan pemerintah patut diacungi jempol.

“Saya sebagai salah satu tim vaksinator Kodim 1426/Takalar dapat melihat langsung langkah dan tindakan yang dilakukan selama pelaksanaan vaksinasi ini.” terangnya.

Kata dr Ruslan tidak ada kata lelah, hanya jiwa semangat yang diperlihatkan. Kami selalu diberikan motivasi sehingga menumbuhkan jiwa semangat yang berapi-api.

“Kita akan mendatangi lokasi hingga ke pelosok Desa hanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga upaya yang dilakukan selama ini membawakan berkah kepada semua orang. (Jahar)

Pos terkait