DPRD-Pemkab Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS

  • Whatsapp
DPRD-Pemkab Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS

BULUKUMBA,UPEKS.co.id— DPRD Bulukumba bersama Pemkab Bulukumba melakukakan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Kabupaten Bulukumba Tahun Anggaran 2022 dan Penetapan Perubahan Propemperda tahun 2021 di ruang paripurna DPRD Bulukumba, Kamis (25/11/2021) malam.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Rijal, didampingi Wakil Ketua DPRD Aminah Syam dan Patudangi Azis. Rapat paripurna, juga dihadiri Wabup Andi Edy Manaf, 30 anggota DPRD dan sejumlah Pimpinan OPD.

Bacaan Lainnya

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya, mengajak DPRD dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bulukumba untuk bergerak bersama, bersinergi dan mengesampingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

 

“Mari kita berpikir untuk kepentingan yang lebih besar, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bulukumba. Mari bergerak bersama, bersinergi, mengesampingkan kepentingan pribadi untuk Bulukumba Maju. We Love Bulukumba,” kata Bupati.

Bupati mengapresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD, baik yang tergabung dalam Badan Musyawarah, Badan Anggaran maupun Komisi yang telah terlibat dalam rangkaian pembahasan hingga ditandatanganinya KUA-PPAS.

“Kedepan kita akan berupaya melaksanakan tahapan penganggaran secara tepat waktu sehingga pelaksanaan rapat-rapat berjalan dengan normal dan tidak lagi harus melakukan pembahasan secara marathon yang menguras energi pikiran dan fisik,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, ini menjadi atensi jajaran Pemerintah Daerah agar dapat melakukan secara tepat waktu, baik dan matang khususnya kesiapan rancangan dokumen anggaran yang yang akan dibahas. (sufri)