Desa Biangkeke Gelar Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2022

  • Whatsapp
Desa Biangkeke Gelar Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2022

BANTAENG, UPEKS.co.id — Dalam rangka penyusunan RKPDes tahun Anggaran 2022 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2023, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Biangkeke Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa(MusrenbangDesa di Aula Kantor Desa Biangkeke, Senin (8/11/2021).

Musrenbang ini dibuka oleh Camat Pa’jukukang yang diwakili staf Ekbang Camat Pa’jukukang Summang didampingi Kades Pa’jukukang Firdaus, SE, Ketua BPD Desa Biangkeke , Akhmad dan Sekretaris Desa Biangkeke, Norma.

Bacaan Lainnya

Desa Biangkeke Gelar Musrenbang Desa Tahun Anggaran 2022

Kegiatan Musrenbang Desa diikuti oleh kepala dusun, RK, RT, Bidan dusun, Posyandu, tokoh agama, dan tokoh pemuda Desa Biangkeke.

Perencanaan Pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada
bidang pembangunan yakni jalan tani, pengadaan tanggul pantai, pengaspalan jalan, penambahan tiang listrik lampu jalan di semua dusun.

Di bidang pembinaan yaitu, pengadaan ternak setiap dusun, pengadaan baju seragam sekolah. Sementara pada bidang Pemberdayaan adalah pemberian bantuan sandang dan pangan bagi keluarga miskin serta Bantuan KWH Listrik.

Kades Biangkeke, Firdaus, SE menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan menyukseskan kegiatan Musrenbang desa Biangkeke untuk perencanaan Tahun 2022 dan daftar usulan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPD) Tahun Anggaran 2023.

“Semoga apa yang akan kita pilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Biangkeke,” harap Firdaus. (Irwan Patra)

Pos terkait