Bupati MYL Jenguk Warganya yang Sakit

  • Whatsapp
Bupati MYL Jenguk Warganya yang Sakit

PANGKEP, UPEKS.co.id — Usai memimpin upacara hari Korps Pegawai Republik Indonesia(KORPRI) ke-50, bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menjenguk  warga yang sakit.

Bupati MYL terlebih dahulu mendatangi warga bernama Jawasapaereng. Jawasapareng mengalami sakit pada bagian tulang belakang sehingga mengalami  kesulitan untuk berjalan.

Bacaan Lainnya

Jika hendak beraktifitas, Jawasapareng harus dipapah oleh anggota keluarga.

Olehnya itu, untuk membantunya dalam memudahkan beraktifitas bupati MYL akan memberinya bantuan kursi roda.

“Kita doakan warga kita ini semoga lekas sembuh. Untuk memudahkan dalam beraktifitas, kita akan berikan bantuan kursi roda. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,”katanya.

Selain akan memberi bantuan kursi roda, MYL juga memberikan dana bantuan untuk biaya pengobatan.

Jawasapareng merupakan warga asal pulau Satanger, kecamatan Liukang Tangaya. Salah satu wilayah terluar kabupaten Pangkep. Saat ini ia menetap di Pangkajene karena masih menjalani rawat jalan.

Usai menjenguk Jawasapareng, MYL lanjut ke rumah sakit Batara Siang. Disana, ia menjenguk sejumlah pasien.

Rerata, pasien yang dijenguk MYL di RSBS termasuk warga kurang mampu. Sehingga, suami Nurlita Wulan Purnama itu menyerahkan dana bantuan bagi pasien. Dana bantuan yang diberikan, diambil dari gajinya sebagai bupati Pangkep.

“Selain membesuk warga, kita juga cek keadaan rumah sakit. Semoga warga kita yang sakit segera sembuh dan mendapatkan pelayanan terbaik,”tambahnya.(sah)