Bupati Basli Ali Lantik dan Mengambil Sumpah – Janji Ketua dan Anggota BP PD Berdikari

  • Whatsapp
Bupati Basli Ali Lantik dan Mengambil Sumpah - Janji Ketua dan Anggota BP PD Berdikari

SELAYAR, UPEKS.co.id — Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, lantik dan mengambil sumpah janji Ketua dan Anggota Badan Pengawas (BP) Perusahaan Daerah (PD) Berdikari, Periode tahun 2021 – 2026.

H. Saiful Arif, SH, yang juga Wakil Bupati Kepulauan Selayar, dilantik dan diambil Sumpah janjinya sebagai Ketua BP PD Berdikari bersama anggota Periode, 2021 – 2026, di ruang Rapat Pimpinan (Rapim) kantor Bupati Jalan Jend. A. Yani, Kelurahan Benteng, Selasa (2/11/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir selain Bupati Basli, Wakil Bupati, Sekda Drs. Mesdiyono, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Direktur PD. Berdikari, Direktur PD. PAM, Asnawi Dahlan dan undangan lainnya.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah janji dan penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan oleh undangan dan rohaniwan.

Pelantikan Ketua BP PD Berdikari juga ditandai dengan Surat Keputusan Bupati Selayar, No 334/VII/Tahun 2021, Pemberhentian dan pengangkatan Ketua dan Anggota BP PD Berdikari Masa Bhakti, Tahun 2021 – 2026.

Bupati Basli Ali dalam sambutannya, tak lupa sampaikan selamat kepada Pejabat dan anggota atas dilantiknya sebagai Ketua BP PD Berdikari, masa Bhakti tahun 2021 – 2026, semoga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta integritas sesuai yang diharapkan.

Kondisi PD Berdikari, selama ini belum berkontribusi besar, sebagaimana yang diharapkan, bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah yang besar.

“Pengolahan PD Berdikari, harus menjadi sumber PAD signifikan sehingga mencerminkan PAD, berdasarkan tata kelola yang baik,” kata Bupati Basli Ali.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Ketua dan anggota PD Berdikari, juga dilanjutkan penyampaian ucapan, di awali Bupati Muh. Basli Ali disusul Sekda Mesdiyono dan pejabat lainnya. (Sya)

 

Pos terkait