BPJS Kesehatan Parepare Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie Parepare

  • Whatsapp
BPJS Kesehatan Parepare Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie Parepare

Bacaan Lainnya

 

Parepare,  Upeks.co.id – Dalam rangka memperluas akses layanan kepada peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Parepare menandatangani perjanjian kerja sama dengan Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie Parepare, Kamis (28/10). Plt. Direktur Rumah Sakit dr. Hasri Ainun Habibie, dr. Mahyuddin Rasyid, mengungkapkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas bagi peserta JKN-KIS.

“Kami berkomitmen untuk membawa rumah sakit dr. Hasri Ainun Habibie selangkah demi selangkah untuk memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas, modern dengan pelayanan yang terdepan dan terbaru. Kami juga siap melayani peserta JKN-KIS dengan sebaik-baiknya tanpa diskriminatif,” ungkapnya.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Natalia Panggelo menyampaikan, dengantelah bekerja samanya BPJS Kesehatan dan rumah sakit dr. Hasri Ainun Habibie, diharapkan akan semakin mendekatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk peserta JKN-KIS Kota Parepare dan dari kabupaten lain yang akan dirujuk ke rumah sakit dr. Hasri Ainun Habibie,” ungkapnya.

Walikota Parepare, M. Taufan Pawe menyampaikan bahwa perjanjian kerja sama yang ini merupakan bukti nyata bahwa telah BPJS Kesehatan berhasil menghadirkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat setempat.

“Ke depannya rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit rujukan di Sulawesi Selatan. Mari kita bersama-sama membesarkannya sebagai suatu kebanggaan masyarakat yang ada di Kota Parepare di bidang fungsi pelayanan kesehatan yang professional,” tuturnya.