BNI Wilayah 07 Serah Terima Kunci Rumah Cluster Grand Phinisi UNM

  • Whatsapp
BNI Wilayah 07 Serah Terima Kunci Rumah Cluster Grand Phinisi UNM

Makassar, Upeks–BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) kembali membuktikan komitmennya untuk mewujudkan kebutuhan akan Rumah Impian bagi masyarakat dengan melakukan Serah Terima Kunci Rumah Cluster Grand Phinisi UNM pada Sabtu (27/11/2021).

Kerjasama kali ini BNI Wilayah 07 memberikan solusi untuk menjawab kebutuhan hunian impian bagi kalangan Dosen dan Karyawan Universitas Negeri Makassar melalui sinergi bersama PT Tunas Baru Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Serah Terima Kunci Rumah dilakukan di kompleks Perumahan Grand Phinisi UNM oleh Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Hadi Santoso bersama dengan Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Ir Husain Syam MTp IPU ASEAN.Eng, serta Direktur Utama PT Tunas Baru Sulawesi, Arief Mone. Acara Serah Terima Kunci Rumah ini turut dihadiri pula oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Bagus Ardani, Pemimpin Sentra Kredit Konsumer Makassar, Bambang Sumpeno, Pemimpin Sentra Bisnis Komersial Makassar, Rustianto, Pemimpin BNI Cabang Makassar Ichsan Iskandar, Wakil rektor serta Dekan UNM, Notaris, dan perwakilan pegawai BNI lainnya.

Pemimpin BNI Wilayah 07, Hadi Santoso mengatakan, serah terima kunci rumah Cluster Grand Phinisi UNM ini merupakan perwujudan dari kerjasama yang terjalin antara BNI Wilayah 07, Universitas Negeri Makassar, dan PT. Tunas Baru Sulawesi selaku developer rekanan.
Sinergitas ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat akan rumah tinggal dan sebagai komitmen untuk senantiasa memberikan solusi dalam mewujudkan rumah impian bagi masyarakat.

“Melalui sinergitas yang terjalin, BNI Wilayah 07 berkomitmen untuk memberikan manfaat dan kemudahan bagi kalangan Civitas Akademika UNM agar dapat memiliki rumah tinggal tetap melalui pembiayaan KPR dengan beberapa program menarik di BNI salah satunya adalah promo suku bunga khusus BNI Griya 4,75% untuk pembelian rumah di Cluster Grand Phinisi UNM,” kata Hadi Santoso.

Sementara itu Rektor Universitas Negeri Makassar, Husain Syam menuturkan, Kerjasama ini memberikan kemudahan kepada Dosen beserta keluarga besar UNM untuk dapat memiliki rumah di Cluster Grand Phinisi UNM, Diharapkan kedepannya semakin banyak Dosen dan Karyawan UNM yang dapat mewujudkan kebutuhan memiliki rumah tinggal impiannya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tunas Baru Sulawesi, Arief Mone menyampaikan, akan diserahkan 30 unit dari 60 unit rumah yang proses pembangunannya sudah selesai 100%. Dan untuk khusus cluster UNM di perumahan aroepala ini disiapkan kurang lebih 300 unit rumah, yang khusus disiapkan untuk seluruh civitas akademika Universitas Negeri Makassar. (*)

Pos terkait