Astra Tampilkan Tiga Binaan Dalam UMKM Ekspo oleh Apindo

  • Whatsapp
Astra Tampilkan Tiga Binaan Dalam UMKM Ekspo oleh Apindo

 

Makassar, Upeks.co.id–Sebagai  salah  satu  grup  usaha  terbesar  nasional  saat  ini,  Astra  telah  membangun  reputasi  yang  kuat  melalui penawaran  rangkaian  produk  dan  layanan  berkualitas, dengan  memperhatikan  pelaksanaan  tata  kelola  perusahaan dan  tata  kelola  lingkungan  yang  baik.

Bacaan Lainnya

Astra  senantiasa  beraspirasi  untuk  menjadi  perusahaan  kebanggaan  bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Oleh  karena  itu,  kegiatan  bisnis  Astra  berupaya  menerapkan  perpaduan  yang  berimbang  dalam  aspek  komersial bisnis dan sumbangsih non-bisnis melalui beragam program tanggungjawab sosial  berkelanjutan  Astra  Untuk Indonesia Sehat,  Astra  Untuk  Indonesia  Cerdas,  Astra  Untuk  Indonesia Hijau,dan Astra Untuk Indonesia Kreatif.

Salahsatunya dengan membina Wilayah binaan yang disebut Kampung Berseri Astra.Saat ini Astra membentuk 133 Kampung Berseri Astra dan 930 Desa Sejahtera Astra di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Salah satunya di Makassar yang berlokasi di Rappocini.Wilayah binaan ini mencakup aspek Kesehatan, pendidikan, lingkungan dan Kewirausahaan.

Khusus UMKM, Grup Astra Makassar mendorong UMKM dengan pembinaan dan selama dua hari ini mengingikutkan tiga bidang UMKM yaitu Pengerajin Rotan, Sabun Cui tangan dan barang serta kerajinan tangan.

Menurut Suhardi, koordinator Grup Astra Makassar, Stand yang disediakan oleh penyelenggara dari Apindo Sulsel diisi Grup Astra Makassar demga menampilkan tiga unggulan UMKM Binaan.Kami ikut dua hari 22 hingga 23 November di Hotel Claro, katanya.

Tujuan dan harapan Astra adalah terus mengembangkan kemandirian wilayah binaan agar bisa tumbuh dan berkembang dengan kualitas yang terus membaik.(rls)