Apindo Sulsel Akan Gelar Expo Umkm 2021

  • Whatsapp
Apindo Sulsel Akan Gelar Expo Umkm 2021

 

Makassar, UPEKS.Co.Id – Asosiasi Pengusaha Indonesia atau Apindo Sulawesi Selatan gelar Pres Conference persiapan rapat kerja di Executive Launge Claro Hotel Makassar, Kamis (18/11/21).

Bacaan Lainnya

Agenda rapat kerja Apindo kali ini, membahas tentang Expo Umkm 2021 yang bertujuan untuk, memberikan gambaran serta peluang kepada para Mahasiswa bagaimana cara menjadi seorang wirausaha yang kompeten serta akan melibatkan para pelaku UMKM.

Ahmadi selaku penanggung jawab Expo Apindo 2021 mengatakan, kegiatan tersebut akan menghadirkan para UMKM serta menyiapkan 50 tenant.

“Umkm yang nantinya ikut terlibat dalam expoo perusahaan korporasi adalah yang berada di tingkat kabupaten maupun kota adapun UMKM korporasi yang terlibat adalah yang telah terbukti telah bekerjasama dengan para perusahaan korporasi,”pungkasnya.

Sementara Marni selaku bendahara Apindo Sulsel berharap Expo Apindo Sulsel bisa berjalan dengan lacar.

“Semoga kegiatan Expo Apindo berjalan lancar dan sesuai dengan rencana tanpa hambatan,” bebernya.

Berdasarkan keputusan Pres Conference Apindo Sulsel bahwa Expo Umkm 2021 akan berlangsung selama  2 hari dimulai pada 22 hingga 23 November 2021.

Dalam Pres Conference turut hadir ketua umum Apindo Latunrang, Ketua Sc Simaga Arif, Ahmadi penanggung jawab Expo, Panitia Expo Hamfud dan Haerumi, Serta ibu Marni sebagai bendahara Apindo.(ridha-cahaya)