A.Fitriansyah Achmad Jawara Memories Song Festival 2021

  • Whatsapp
A.Fitriansyah Achmad Jawara Memories Song Festival 2021
Para pemenang Memories Song Festival 2021 foto bersama dewan juri saat penyerahan hadiah di Panggung KFC Sam Ratulangi Makassar, Sabtu (27/11/2021).

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebanyak 30 Kontestan beradu vokal para event yang digelar oleh Four Star Organizer bertajuk Memories Song Festival 2021 di Panggung KFC Sam Ratulangi Makassar, Sabtu (27/11/2021).

Sebelumnya telah diadakan Technical Meeting dan Pengambilan Nada Dasar di tempat yang sama, Kamis (25/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digelar untuk mengobati kerinduan pencinta olah vokal di Kota Makassar ini berlangsung dengan support dari Media Partner Harian Ujungpandang Ekspres (Upeks), KFC Sam Ratulangi, Scandia Panakkukang, Melodica, RedDoorz, dan sponsor lainnya.

A.Fitriansyah Achmad Jawara Memories Song Festival 2021

Terlihat seluruh peserta bersaing dan antusiasnya sangat baik untuk berkompetisi ini.

“Banyak potensi dan bakat untuk menjadi Penyanyi Profesional, salah satu wadahnya yaitu dengan ikut Festival ini. Bisa jadi ini adalah batu loncatan awal untuk bisa berkarier di dunia entertainment Indonesia”, tutur Edy Syachrir selaku Ketua Panitia di dampingi oleh rekan-rekan di Four Star yaitu Amran, Lenny, dan Lulu.

Acara yang disupport dan dipantau langsung oleh DMHD Wilayah Makassar dan sekitarnya PT Fastfood Indonesia Tbk, Brampy dan Syamsuddin selaku Restaurant Manager KFC Sam Ratulangi. Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

A.Fitriansyah Achmad Jawara Memories Song Festival 2021

Setelah Dewan Juri yang terdiri dari Rosmilani (Ketua Dewan Juri/Penyanyi & Coach), Amran (Anggota/ Penyanyi & Coach), Edy Syachrir (Anggota/ Penyanyi & Coach) dan Muh. Taufik (Anggota/Musisi & Music Director) menilai penampilan peserta satu per satu maka terpilih lah pemenang sebagai berikut :

  • Juara I: A. Fitriansyah Achmad (Lagu: Kisah Cintaku)
  • Juara II: Ahmad Rezky (Lagu: Titip Rindu Buat Ayah)
  • Juara III: Lili (Lagu: Misteri Cinta)
  • Harapan I: Nayla Rifka An Abrah Lagu: Samar Bayangan)
  • Harapan II: Janetha Deafriana Dewi Maloga (Lagu: Kaulah Segalanya)
  • Harapan III: Jeremi Alpriano Mandjarara (Lagu: Titip Rindu Buat Ayah)
  • Favorit: Isra (Lagu: Selalu Untuk Selamanya)

Hadir Duo Cilik Kina dan Ainun yang hadir menghibur pengunjung dan penonton dengan lagunya ‘Andaikan Aku Punya Sayap’ yang merupakan anak didik coach Amran dan Lenny.

“Rencananya, Four Star akan menggelar event kedua di awal bulan 2022 dengan tema lagu-lagu daerah Makassar. Mohon doa dan support nya ya, sahabat” tutur Amran didampingi Lenny di sela-sela acara. (*)

 

Pos terkait