Teraskita Hotel Makassar memberikan Special Treatment pada perayaan HUT ke-7 PT Waskita Karya Realty

  • Whatsapp
Teraskita Hotel Makassar memberikan Special Treatment pada perayaan HUT ke-7 PT Waskita Karya Realty

Makassar, Upeks–Hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021 merupakan momen spesial dan sangat membahagiakan bagi PT Waskita Karya Realty. Perusahan BUMN pemilik Teraskita Hotel Makassar serta brand Teraskita hotel lainnya yang berada di Jakarta, Bandung dan Medan merayakan HUT Ke-7.

Perayaan yang dilaksanakan mulai dengan rangkaian acara CSR secara serentak diseluruh cabang-cabangnya, dan hari ini sebagai acara puncaknya diadakan pertemuan secara virtual melalui zoom dan youtube, yang diikuti oleh seluruh pegawai beserta keluarga dari semua anak perusahan dan unit bisnis, juga relasi bisnis dan para pelanggan.

Bacaan Lainnya

Acara berjalan dengan lancar, penuh kehangatan, dan terasa sangat kental kekeluargaannya, apalagi diikuti pula oleh Jajaran Direksi dan Komisaris yang ikut saling menyapa tanpa merasa ada batasan sesuai dengan nilai-nilai perusahan yaitu AKHLAK.

Teraskita Hotel Makassar managed by DAFAM yang merupakan satu-satunya unit bisnis yang berada di Indonesia timur, ikut memeriahkan perayaan momen bahagia tersebut dengan memberikan special treatment kepada semua tamu-tamu yang check-in dihari tersebut. Di bawah komando Handono S.Putro selaku GM Incharge yang juga merupakan Chief Business Development and Operations Officer Dafam Hotel Management, salah satu operator Nasional yang terus berkembang ditunjuk sebagai pengelola Teraskita Hotel Makassar, memberikan special cookies dengan simbol angka 7 kepada semua tamu yang baru saja tiba di lobby hotel, menyajikan welcome drink hingga mengantarkan barang ke kamar tamu yang dilakukan langsung oleh seluruh manajemen.

“Kami sangat bersyukur atas berkah HUT ke-7 ini, kami juga berharap PT Waskita Karya Realty semakin sukses, berjaya dan Rise Higher di masa mendatang. Doa yang sama kami panjatkan atas di-launching-nya program terbaru yakni “Teraskita Membership Program”, ungkap Handono.

Para tamu pun ikut merasakan kebahagiaan dengan pelayanan yang diberikan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No.88 ini, serta turut memberikan doa untuk kesuksesan PT Waskita Karya Realty. (*)