TAF Beri Layanan Pembiayaan Terpusat dengan Digitalisasi Layanan Pembiayaan

  • Whatsapp
TAF Beri Layanan Pembiayaan Terpusat dengan Digitalisasi Layanan Pembiayaan

Jakarta, Upeks– PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL)

TAF yang telah berdiri sejak tahun 2005, terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

Bacaan Lainnya

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi
Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan
aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL),“ ujar Agus Prayitno Wirawan selaku President
Director TAF.

Prosesi acara Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa
pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL)..

Sementara itu, Marketing Division Head TAF, Budi Setiawan, mengatakan, selain pembaharuan fitur-fitur yang
sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti fitur sumulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, pihaknya juga
kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX seperti:
• Fitur Digital Signature, dengan fitur ini, FLEX di dukung dengan teknologi canggih digital signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.
• Personalized Product Offering, dengan fitur ini konsumen akan mendapatkan promo produk pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen.
• Application Tracker, dengan fitur ini konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.
• Fitur Referensi, Dengan fitur referensi ini, konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF. Tentunya kami selalu siap melayani referensi dari konsumen dengan
memberi produk pembiayaan terbaik dan pelayanan yang cepat.
• Fitur Informasi Kredit, aplikasi FLEX melalui fitur Informasi kredit, konsumen TAF dapat
dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap.
• Fitur Pembayaran, dengan fitur ini, konsumen padat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.
“Aplikasi Flex dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android,” ujarnya.

Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge atau sering kita sapa JSL. Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman
layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL), berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5.
“Berbeda dengan waktu operasional kantor cabang TAF yang sudah ada sebelumnya. Layanan TAF Jakarta Service Lounge yang mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam, sehingga memudahkan konsumen TAF, yang ingin menikmati layanan Pembiayaan TAF, jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga tercinta,” ujar Deby Susianti, CRM
Department Head TAF.

Dia mengatakan, TAF – Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual.

Dengan Interior dan fasilitas kantor cabang yang lengkap, menjadikan konsumen TAF merasa lebih nyaman akan layanan baru di TAF JSL. TAF Jakarta Service Lounge pastinya didukung dengan Protokol
Kesehatan yang ketat dan aman.
Harapan kami Aplikasi TAF Flex dan Jakarta Service Lounge (JSL) dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF. (*)