Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Berkah ke Petugas Kebersihan

  • Whatsapp
Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Berkah ke Petugas Kebersihan

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Srikandi Polisi Wanita (Polwan) Ditlantas Polda Sulsel membagikan makanan kepada petugas kebersihan di sepanjang Jl Mappanyukki dan di sekitar Anjungan Pantai Losari, Jumat (15/10/2021).

Menurut Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP M Yusuf Usman, kegiatan itu merupakan Jumat berkah Ditlantas Peduli dan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polwan Subdit Regident untuk membantu warga yang sedang bekerja pada saat sebelum matahari terbit.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, pada kegiatan Jumat berkah ini, selain memberikan makanan juga dibagikan masker kepada pengguna jalan. Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulsel ini di pimpin oleh Paur Fasmat Subdit Regident, AKP Aisyah.

“Pembagian masker dimaksudkan agar mereka tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat di masa pandemi ini, ” kata mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini.

Adapun harapannya sambung perwira Polri dua bunga itu, agar kegiatan sosial ini dapat terus berkelanjutan dengan sasaran-sasaran yang berbeda untuk semakin mendekatkan masyarakat dan Polri, terlebih membangun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.(Jay)