Satu Lagi Paguyuban Dukung Bupati Iksan Iskandar Maju ke Senayan

  • Whatsapp
Satu Lagi Paguyuban Dukung Bupati Iksan Iskandar Maju ke Senayan

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Kunjungan rombongan Kerukunan Keluarga Paraikatte Makassar (KKPM) ke Jeneponto, diterima langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di dampingi Ketua Tim PKK Kabupaten Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan, di Baruga Kala’birang Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Selasa (19/10/2021).

Rombongan KKPM dipimpin langsung oleh Irham Amil selaku ketua KKPM dan Pembina KKPM Sulaeman.

Bacaan Lainnya

Mereka secara tegas memberi dukungan kepada Iksan Iskandar untuk maju berkompetisi pada perhelatan Pilcaleg DPR RI Tahun 2024 untuk menuju Senayan.

Pembina KKPM, Sulaeman menegaskan bahwa Kerukunan Keluarga Paraikatte Makassar siap mendukung dan bergerak bersama Iksan Iskandar, ungkapnya.

Senada dengan Sulaeman, Ketua KKPM Irham Amil menegaskan bahwa kunjungan kali ini adalah kunjungan silaturahmi dan dukungan kepada Iksan Iskandar maju menuju Senayan, pungkasnya.

Iksan Iskandar melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa kunjungan silaturahmi KKP Makassar sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

Terkait dukungan menuju DPR RI itu hak konstitusi masing- masing, dan biarkan mengalir karena fokus saat ini adalah menyelesaikan tugas-tugas pembangunan dan pemerintahan hingga berakhir masa jabatan di periode kedua selesai, tutup Mustaufiq. (Ari Lau)