Ruang Terbuka Untuk Berolahraga Kini Kembali Dibuka di NIPAH

  • Whatsapp
Ruang Terbuka Untuk Berolahraga Kini Kembali Dibuka di NIPAH

 

Makassat, Upeks.co.id–NIPAH menjadi pusat perbelanjaan yang memperoleh penghargaan atas dedikasi, dan perhatiannya, dalam kemajuan pembinaan sejumlah cabang olahraga di kota Makassar. NIPAH kini kembali membuka sejumlah ruang terbuka untuk dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga. Sejumlah cabang olahraga yang digelar di NIPAH bekerjasama dengan komunitas diantaranya, freeletics, NRVC, Sunset Yoga, Muaythai, Taekondo Kids, Inline Skate, Fencing Club, Oy Sappeda, Basket 3×3, Karate, dan Breakdance.

Bacaan Lainnya

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengungkapkan bahwa NIPAH dilengkapi dengan sarana dan prasarana olahraga yang menunjang komunitas untuk dapat berolahraga di area NIPAH. NIPAH sejak didirikan, hingga saat ini, berkomitmen untuk menyediakan ruang terbuka hijau sebagai pusat segala aktivitas publik, termasuk berolahraga.

“Tak hanya diperuntukkan bagi komunitas, masyarakat umum juga memiliki kesempatan yang sama untuk memanfaatkan sarana, dan prasarana olahraga di NIPAH. Kegiatan olahraga di NIPAH hadir dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan. Sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman beraktifitas di NIPAH,” ungkapnya.

Just Dance di NIPAH bisa masyarakat ikuti setiap hari Minggu, Rabu, dan Sabtu di Rooftop NIPAH, mulai pukul 5 sore hingga 8 malam. Sedangkan untuk gelaran Karate digelar setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 4 hingga 6 sore di Rooftop NIPAH. Bagi anak-anak, NIPAH menghadirkan olahraga Taekwondo Kids setiap hari Selasa, Sabtu, Minggu mulai pukul 3 hingga 5 sore.

Selain itu, bagi masyarakat yang tertarik dengan olahraga Anggar, masyarakat dapat dating setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, mulai pukul 2 siang hingga 6 sore di Rooftop Garden NIPAH. Untuk olahraga sepeda, NIPAH membuka ruang mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam. Dan yang terbaru, NIPAH menyediakan sarana olahraga panah yang bisa masyarakat akses mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

NIPAH Hadirkan Diskon Khusus Bagi Anggota Komunitas Olahraga

Bagi anggota komunitas olahraga di NIPAH, dapat memanfaatkan diskon khusus di berbagai tenant NIPAH. Tenant Origins menawarkan diskon 20% untuk semua varian minuman dingin reguler. Origins menawarkan beragam menu minuman segar dengan berbagai rasa, diantaranya Thai Tea, Milk Tea, Ube Latte, Belgian Royal Chocolate, Yuzu Yakult, dan lainnya. Menikmati minuman segar di Origins adalah pilihan yang tepat, selepas berolahraga.

 

Selain Origins, tenant Quiclky juga menawarkan minuman segar. Anggota komunitas yang melakukan pembelian minuman minimal 50 ribu rupiah, berkesempatan mendapatkan gratis milk jelly pudding atau guo dong di Quickly.

My Kopi O! memberikan promo diskon 10% bagi anggota komunitas olahraga. My Kopi O! dikenal dengan berbagai masakan lezat khas Indonesia. Anggota komunitas dapat menikmati promo ini di My Kopi O! NIPAH mulai bulan Oktober ini.

Gastros dan SAO juga tidak mau ketinggalan memberikan promo menariknya. Anggota komunitas olahraga berkesempatan mendapatkan diskon 15% untuk semua menu di Gastros, dan diskon 10% untuk tenant D’Cobek, Ayam Bakar Jakarta, Warkop Lagaligo, Jenk Ranaa, Mie Terbang 99, dan Ayam Geprek Mas Doyok di SAO NIPAH.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksin, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.(rls)