Puncak HKGB ke-69, Ditutup dengan Upacara Secara Virtual

  • Whatsapp
Puncak HKGB ke-69, Ditutup dengan Upacara Secara Virtual

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69 tahun 2021, Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Makassar, Ny. Yani Kadarislam ikuti upacara secara virtual di Aula Mapolres tersebut, Kamis (21/10/2021).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bhayangkari cabang Pelabuhan Makassar beserta pengurus. Adapun tema dari kegiatan (HKGB) yang ke-69 tahun 2021 ini yakni “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”.

Bacaan Lainnya

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim menjelaskan,
peringatan HKGB ke-69 digelar secara Zoom Meeting dari pengurus pusat yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi, Drs Listyo Sigit Prabowo, serta diisi dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang Pemberian Tanda Penghargaan, Penyampaian dan Penyematan Tanda Penghargaan.

“Selanjutnya sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Listyo Sigit kemudian sambutan Pembina Utama Bhayangkari Kapolri Jenderal Sigit dan ditutup dengan menyanyikan Mars Bhayangkari, ” jelas Burhanuddin.(Jay)