Public Display Gebyar Toyota Diperpanjang

  • Whatsapp
Public Display Gebyar Toyota Diperpanjang

 

MAKASSAR, Upeks.co.id– Public Display Gebyar Toyota 2021 yang digelar di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) masih berlangsung. Dengan melihat animo pelanggan untuk memiliki Toyota impiannya, event yang sebelumnya dijadwalkan 1-10 Oktober 2021 ini diperpanjang hingga 17 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Dengan demikan, kesempatan untuk membawa pulang Toyota Avanza dengan Rp15 jutaan masih terbuka. Hadiah langsung saat melakukan transaksi pembelian kendaraan juga sudah menanti Anda, mulai dari robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV, voucher belanja dan smartphone.

Selain itu, masih banyak hadiah menarik lainnya dalam Gebyar Toyota yang bisa langsung dibawa pulang. Bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota bakal mendapatkan exclusive merchandise, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

“Masih ada waktu untuk menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan membeli mobil dalam Gebyar Toyota. Hanya dalam Gebyar Toyota, Anda bisa membawa pulang Toyota Avanza dengan DP Rp15 jutaan ditambah hadiah langsung dan berbagai benefit lainnya.

Untuk itu, buruan ke Gebyar Toyota dan jangan sia-siakan kesempatan spesial ini lagi. Ingat Kallafriends, hanya sampai 17 Oktober 2021,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Selain di Kota Makassar, Public Display Gebyar Toyota juga digelar di Kota Palu dan Kota Kendari sampai 17 Oktober 2021. Lokasi pelaksanaan di Kota Palu berlangsung di Palu Grand Mall, sementara di Kota Kendari berlangsung di Lippo Plaza Kendari.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up.

Kalla Toyota juga kembali menyiapkan grand prize 1 unit Toyota Agya bagi pelanggan yang melakukan SPK dalam periode Oktober-Desember 2021. Bagi-bagi hadiah mobil selama ini memang sudah dilakukan Kalla Toyota setiap tiga bulan.

Sebelumnya, pelanggan Kalla Toyota Palu Martadinata, Ni Made Suadi telah menjadi pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize Toyota Agya yang diundi pada Minggu (10/10/2021) lalu. Kesempatan yang sama pun bisa diraih dengan segera melakukan pemebelian kendaraan di Kalla Toyota. Hanya di Kalla Toyota, beli mobil bisa dapat mobil lagi.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.(rls)