Populix Dorong Pengguna Smartphone Berpartisipasi Dukung Pelaku Usaha

  • Whatsapp
Populix Dorong Pengguna Smartphone Berpartisipasi Dukung Pelaku Usaha

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam dunia usaha, survei merupakan hal yang penting dalam membantu pengembangan usaha agar sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pasar.

Melalui survei, pelaku usaha bisa mengetahui tentang tingkat kepuasan pelanggan terhadap suatu produk. Bisa juga, survei dilakukan untuk mengetahui preferensi masyarakat terhadap suatu produk.

Bacaan Lainnya

Untuk bisa mendapatkan data dari responden, biasanya angket atau kuesioner didistribusikan langsung kepada para responden dengan menggunakan lembaran kertas.

Namun seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, aktivitas survei kini cukup mengandalkan teknologi smartphone berbasis Android dan akses internet. Melalui metode ini, jangkauan penyebaran responden menjadi lebih luas, dan terbukti menjadikan aktivitas survei lebih mudah dan cepat.

Timothy Astandu selaku Chief Executive Officer (CEO) Polulix, sebuah platform riset pasar berbasis digital di Indonesia mengatakan pihaknya mengembangkan aplikasi Populix untuk membantu para pelaku usaha tumbuh dan berkembang melalui data yang kami peroleh melalui aktivitas survei digital.

“Tentunya, kami mendorong para pengguna – baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga para pekerja – di seluruh Indonesia untuk dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai pengisi waktu luang yang produktif dan berdampak,” imbuhnya.

Pendapat dari para pengguna produk atau layanan sangat berharga dalam membantu pelaku usaha di Indonesia membuat keputusan yang lebih baik untuk perkembangan usahanya. Dan yang juga menarik, para pengguna aplikasi Populix berkesempatan mendapatkan reward, seperti saldo dan tiket undian yang dapat ditukar dengan beragam hadiah, lanjut Timothy lagi.

Untuk dapat bergabung dengan aplikasi Populix, caranya mudah. Langkah pertama, para pengguna harus mengunggah aplikasi Populix di PlayStore atau App Store melalui smartphone berbasis iOS maupun Android. Pastikan sistem operasi smartphone/HP minimal telah versi 4.1. Langkah kedua, lakukan registrasi di aplikasi Populix dengan mengisi setiap data yang diminta. Setelah melakukan registrasi berarti kamu sudah menjadi bagian dari responden di aplikasi Populix. Semudah itu bergabung di aplikasi Populix.

Tambah dia, Aplikasi Populix memiliki berbagai survei yang dapat diikuti pengguna setiap minggunya. Semakin sering para pengguna mengikuti survei di aplikasi Populix maka semakin besar dukungan yang dapat diberikan kepada pelaku usaha Tanah Air dan semakin besar manfaat yang dapat diperoleh.

” Aplikasi Populix dapat digunakan untuk mengisi waktu luang atau untuk membunuh kebosanan dimana saja dan kapan saja dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Tampilan aplikasi Populix yang fresh dengan panduan tokoh Popcorn yang keren akan memberikan semangat baru yang menggembirakan,” kuncinya. (Mimi)