PIK Remaja Sipakainge SMAN 11 Wajo Juara 1

  • Whatsapp
PIK Remaja Sipakainge SMAN 11 Wajo Juara 1

Makassar, Upeks.co.id–PIK Remaja Sipakainge SMAN 11 Wajo Juara 1 dalam Apresiasi Kelompok Pusat Informasi dan Konseling Remaja Unggulan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021.

Meskipun masih dalam situasi masa pandemi covid-19, SMAN 11 Wajo kembali menorehkan prestasi membanggakan pada Apresiasi Kelompok Pusat Informasi dan Konseling Remaja Unggulan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 23 Juli-13 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Setelah melalui beberapa tahapan penilaian dan seleksi secara online, secara resmi PIK Remaja Sipakainge SMAN 11 Wajo ditetapkan sebagai juara 1 Apresiasi Kelompok Pusat Informasi dan Konseling Remaja Unggulan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan berhasil membawakan nama baik Kabupaten Wajo di tingkat provinsi.

Prestasi yang ditorehkan oleh PIK Remaja Sipakainge tidak diraih begitu saja, banyak tenaga, waktu, materi dan pikiran yang telah dikorbankan dalam proses penyusunan profil PIK Remaja Sipakainge ini, namun karena tingginya semangat yang dimiliki oleh para pengurus dan pembina PIK Remaja Sipakainge, dukungan dari PLKB Kecamatan Takkalalla, bantuan dari Forum GenRe Kabupaten Wajo, serta suport dari Kepala UPT SMAN 11 Wajo, Syafrianto, S.Pd., M.Pd. membuat segala rintangan dan hambatan yang didapati menjadi lebih mudah untuk dilewati.

Menurut RidwanS.Pd. selaku Pembina bahwa prestasi yang diraih oleh PIK R Sipakainge ini akan menjadi motivasi bagi semua siswa khususnya pengurus ekskul PIK R untuk tetap berkarya demi pembangunan Remaja Indonesia yang lebih baik kedepannya.(rls)