Peringati HLN ke-76 melalui Program Light Up The Dream, Ratusan Masyarakat Kurang Mampu dapat Nikmati Listrik

  • Whatsapp
Peringati HLN ke-76 melalui Program Light Up The Dream, Ratusan Masyarakat Kurang Mampu dapat Nikmati Listrik

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76, melalui program “Light Up The Dream” PLN kembali hadir untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang kurang mampu di 76 titik lokasi seluruh Indonesia.

Bertajuk Terang Negeriku Tangguh Indonesiaku, PLN memberikan bantuan pasang baru listrik gratis kepada masyarakat tidak mampu yang berada di seluruh Indonesia mulai dari Binjai, Lahat, Dumai, Tanjung Karang, Singkawang, Ketapang, Berau, Pasuruan, Kotamobagu, Masohi, Yogyakarta, Klaten, Surakarta, Makassar , Parepare, Palopo, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Tahuna, sampai Sorong dan Wamena.

Bacaan Lainnya

Total di Bulan Oktober 2021, sebanyak 466 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu di Seluruh Indonesia telah diwujudkan mimpinya untuk mendapatkan listrik melalui program “Light Up The Dream.”

Program yang digagas oleh PLN (Unit Induk Wilayah) UIW Sulselrabar ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik saat pandemi ini.

Penyalaan 466 bantuan listrik tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia.

Dalam penyalaan tersebut hadir secara virtual Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril dan GM PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid. Bob Saril mengaku sangat bangga karena insan PLN memiliki inisiatif untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Saya dan jajaran Board of Director sangat mengapresiasi Program Light Up The Dream dan berharap program ini dapat semakin berkembang karena sesuai dengan implementasi budaya kita yaitu AKHLAK,” ungkap Bob Saril.

Kata dia, ada perasaan kebahagiaan tersendiri melihat senyum seluruh masyarakat yang mimpinya kami wujudkan untuk mendapatkan listrik.

” Terimakasih kepada insan PLN yang sudah bahu membahu untuk berdonasi mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu, karena pelaksanaan program ini dilakukan berkat empati karyawan PLN untuk berbagi kepada sesama. Ini pekerjaan yg tidak mudah karena butuh pengorbanan untuk melaksanakannya,” tuturnya. (Mimi)

Pos terkait