Pemuda Pancasila Parepare Gelar Rapat Internal Jelang HUT ke-62, Ini Harapan Fadly Agus Mante

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila Parepare Gelar Rapat Internal Jelang HUT ke-62, Ini Harapan Fadly Agus Mante
MPC Pemuda Pancasila Parepare saat menggelar rapat jelang HUT ke-62

PAREPARE, UPEKS.co.id — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Parepare menggelar rapat internal bersama jajaran dalam pembentukan panitia dan penetapan beberapa agenda yang rencananya akan dilangsungkan pada 25 hingga 28 Oktober 2021 mendatang.

Sejumlah agenda itu dilaksanakan, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, dimana puncak kegiatan HUT ke-62 itu bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda, yakni 28 Oktober 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante berharap, dengan sejumlah kegiatan itu, dapat mengobarkan semangat keluarga besar Pemuda Pancasila, sebagai tameng dalam pengawal, pengaman, dan pengamal Pancasila yang senantiasa berkontribusi positif ditengah masyarakat, dan berperan serta dalam mendongkrak dalam mewujudkan peningkatan pembangunan daerah.

“Sebagai Ormas terbesar ketiga di Indonesia, Pemuda Pancasila akan terus menjadi mitra kritis dan strategis pemerintah dalam mengawal terwujudnya kebijakan-kebijakan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” tegas Awing, sapaan akrabnya, Rabu (13/10/2021).

Menurut pria berkepala plontos itu, peringatan HUT ke-62 Pemuda Pancasila di Kota Parepare juga akan menjadi ajang konsolidasi bagi seluruh lapisan kader/anggota se-Kota Parepare. Sekedar diketahui, sejak awal berdirinya Pemuda Pancasila, tidak pernah sepi dari gerakan untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.

Ketika Pancasila dalam ancaman dan hendak dirongrong oleh barisan Pemuda Rakyat beserta kekuatan PKI, dengan sigap kader-kader Pemuda Pancasila tampil sebagai perisai penyelamat. Dengan semboyan

“Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” Pemuda Pancasila harus siap dan tak gentar dengan adanya perubahan-perubahan yang terjadi baik itu perubahan zaman, politik, sistem pemerintahan, kebijakan pemerintah, globalisasi, maupun penggantian pimpinan nasional sekalipun. (AU)

 

Pos terkait