Pemuda Pancasila Parepare Gandeng Zin Baim Mo Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Zumba Party

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila Parepare Gandeng Zin Baim Mo Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Zumba Party
Suasana senam Zumba Party Pemuda Pancasila Parepare di Hilal Point

PAREPARE, UPEKS.co.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, mengajak masyarakat hidup sehat dengan menggelar Zumba Party, yang diadakan di Hilal Point Jalan Abdul Kadir, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (26/10/2021) sore tadi.

Zumba Party dengan menggandeng Instruktur Zumba yang cukup dikenal hingga luar Kota Parepare, yakni Zin Baim Mo, sangat antusias diikuti oleh sebagian besar masyarakat dan para kader Pemuda Pancasila Parepare.

Bacaan Lainnya

Ketua Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante, saat ditemui mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan HUT Ke-62 Pemuda Pancasila di Parepare.

“Hari ini kegiatan Zumba Party, merupakan kegiatan kedua dari beberapa kegiatan akan dilakukan dan telah dilakukan. Yang telah dilakukan kemarin yaitu, Donor Darah melibatkan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan, PT Pelindo, kemudian, Bogart Community, dan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (PMI),” ungkap pria yang akrab disapa Awing, didampingi Ketua BLH Pemuda Pancasila Parepare, Amri Kalbu dan para kader Pemuda Pancasila Parepare.

Pria yang berkepala pelontos itu berkeinginan, dengan kegiatan yang digelar, lebih mempererat tali silaturahmi antar kader (Pemuda Pancasila) dan menjadikan ajang ini sebagai recruitment kader Pemuda Pancasila Parepare.

“Harapan saya kepada seluruh kader Pemuda Pancasila dimana pun berada, saya berharap, mari kita menjadi generasi muda yang siap tampil memegang tampuk kepemimpinan dimana pun berada dan mari kita menjadi contoh suri tauladan bagi generasi-generasi muda yang memegang teguh ideologi Pancasila sampai hari ini,” harap FAM, akronim Fadly Agus Mante.

Sementara, Instruktur Zumba, Zin Baim Mo, mengatakan, pada Zumba Party diadakan Pemuda Pancasila Parepare dalam rangka HUT Pemuda Pancasila Ke -62, sangat antusias diikuti oleh masyarakat dan para kader Pemuda Pancasila Parepare yang berkeinginan hidup sehat.

Pesertanya tadi antusias. Walaupun sempat diguyur hujan, para peserta banyak yang datang karena berkeinginan hidup sehat dan menjalin silaturahmi. Di Zumba Party tadi, kita awali dengan pemanasan, Warming up, terus gerakan Merengue, Salsa, Kumbia, Reggaeton dan lain-lainnya,” ucap Baim, sapaan akrabnya.

Salah satu peserta Zumba Party, Anna, mengaku, dengan kegiatan Zumba ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Parepare, terlebih khususnya lagi tanpa dipungut biaya.

“Ini termasuk luar biasa tentunya, biar masyarakat juga makin banyak bergabung dari masyarkat satu ke yang lainnya. Intinya kegiatan ini sangat bermanfaat, meski pandemi Covid-19 di Kota Parepare telah melandai, disisi lain kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan dan tentunya menjaga kesehatan dengan Zumba ini,” pungkasnya. (AU)

 

Pos terkait