Novotel Makassar Terus Berkarya, Gelar Workshop ‘Sparkle Hotelier’

  • Whatsapp
Novotel Makassar Terus Berkarya, Gelar Workshop ‘Sparkle Hotelier’

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Di tengah situasi pandemi, dimana keadaan tidak menentu dan tidak mudah untuk dilewati, begitu banyak hal yang tertunda bahkan tidak terlaksana.

Novotel Makassar ingin terus berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat dan kota tercinta, Makassar. Setelah mengadakan seminar Catatan Generasi Pemenang juga Lomba Mewarnai Virtual pada bulan Agustus lalu, dimana 10 persen dari total penjualan disumbangkan untuk program ATFAC (A Trust For A Child).

Bacaan Lainnya

Workshop ini dibawakan langsung oleh jajaran management Novotel Makassar yaitu, Ivonne Tumbelaka yang menjabat sebagai Room Division Manager, Serlyna Dominggus selaku Talent & Culture Manager, Dina Astininrum Front Office Manager.

Kemudian, Whisnu Wijaya selaku General Manager. Winaryo, Executive Assistant Manager Novotel Makassar pun akan membagikan pengetahuan perhotelan bagi para peserta.

General Manager Novotel Makassar, Whisnu Wijaya mengatakan, dengan antusias peserta yang melebihi dari target. Tim kami Novotel Makassar kembali menggelar workshop dengan tema “Sparkle Hotelier : Learn, Work and Play (Be Meaningful, Cheerful, and Impactable Hotelier).

“Pada workshop kali ini yang dikhususkan bagi siswa/i jurusan perhotelan dan para pengajar di sekolah ataupun universitas jurusan perhotelan. Tim Novotel Makassar akan membagikan bagaimana menjadi seorang Hotelier yang membanggakan, bahagia sekaligus dapat bermanfaat,” terang Whisnu.

Kata dia, Workshop ini merupakan program  Corporate Social Responsibilty (CSR) bagian edukasi dari Novotel Makassar, maka karena itu mengikuti workshop dengan materi dari International chain Hotel ini hanya dengan Rp100.000, untuk biaya Makan siang peserta saja.

“Untuk jumlah peserta ada 35 peserta, kami batasi. Mengingat Protokol Kesehatan yang dijalankan harus menjaga jarak dan para peserta wajib memakai masker,” ungkapnya.

Sementara itu, Marcom Manager Novotel Makassar, Vina Taning mengatakan, mungkin ada banyak pertanyaan mengenai tema workshop ini, Sparkle Hotelier. Seperti apa yang dimaksudkan menjadi seorang hotelier yang membanggakan, bahagia dan bermanfaat.

“Kami sengaja memilih tema ini dengan tujuan untuk membekali generasi muda dari sisi mentalitas, juga berbagi bersama para pengajar seperti apa dunia perhotelan sekarang dan yang akan datang, bagaimana agar dapat tetap bersinar ditengah begitu banyak persaingan dalam industri perhotelan,” terang Vina. (Mita)

 

Pos terkait