Maju dalam Pilkades Serentak 2021, Fajrul Islam: Momentum Warga Desa Rappoa Bersatu

  • Whatsapp
Maju dalam Pilkades Serentak 2021, Fajrul Islam: Momentum Warga Desa Rappoa Bersatu

BANTAENG,UPEKS.co.id — Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 serentak di Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, sudah di depan mata, Fajrul, S.Pd, pemuda asal Dusun Rappoa, Desa Rappoa ini siap menantang petahana pada pemilihan Pilkades nanti.

Salah satu tujuan Fajrul maju dalam pagelaran Pilkades 2021 di Desa Rappoa, bertujuan ingin membangun Desa dan mensejahterakan Masyarakat di Desa Rappoa yang dilandasi dengan kecintaan terhadap warga Desa Rappoa.

Bacaan Lainnya

Fajrul juga menjelaskan dirinya maju sebagai calon kepala Desa hanya ingin mengabdi kepada Masyarakat dan semata-mata dan ingin melihat Desa Rappoa agar lebih baik lagi.

“Saya maju sebagai calon kepala Desa Rappoa berniat untuk mewakafkan diri ingin melihat Desa Rappoa lebih berkembang, mari jadikan pilkades ini sebagai momentum seluruh elemen masyarakat Desa Rappoa agar bersatu, beda pilihan itu wajar, persaudaraan itu yang utama.” tutur Fajrul, Selasa (12/10/2021).

Dia menambahkan, dirinya maju karena mendapat dukungan penuh oleh masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat yang Insyaa Allah akan memenangkan dirinya dalam ajang Pilkades serentak yang diselenggarakan tahun ini.

Ketua Tim pemenangan Fajrul S.Pd., Nasrun menilai Fajrul sudah sangat layak menjadi nakhoda baru untuk Desa Rappoa. “Fajrul adalah sosok yang santun, merakyat dan berkomitmen untuk membangun Desa Rappoa menjadi lebih baik, untuk itu mari kita sambei heheh,” pungkasnya. (Irwan Patra)

 

Pos terkait