Kejati Sulbar Resmikan Gedung Penyimpanan Barang Bukti

  • Whatsapp
Kejati Sulbar Resmikan Gedung Penyimpanan Barang Bukti

MAJENE, UPEKS.co.id — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat, Didik Istyanta, meresmikan gedung pengelolaan barang bukti, benda sitaan dan barang rampasan Kantor Kejaksaan Negeri Majene, Rabu (27/10/2021).

Menurut Kajati, Kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Majene dalam rangka supervisi penangnanan perkara tindak pidana khusus dan tindak pidana umum, sekaligus meresmikan gedung pengelolaan barang bukti.

Bacaan Lainnya

“Kami juga diminta oleh Kejari untuk meresmikan gedung pengelolaan barang bukti, benda sitaan dan barang rampasan yang ditangani Kejaksaan Negeri Majene. Mudah-mudahan dengan adanya gedung ini,
pengelolaan barang bukti akan lebih bagus,” Kata Kajati Sulbar, Didik Istyanta, usai meresmikan gedung.

Kajati menjelaskan, kegiatan supervisi yang dilakukan tersebut sifatnya internal di jajaran Kejaksaan Tinggi, khususnya supervisi di bidang penanganan perkara maupun penyelesaian perkara.

“Supervisinya bagus, kita kan tujuannya bukan mencari-cari kesalahan, ini untuk mendukung kinerja dari Kejari Negeri Majene agar ke depan lebih bagus, semangat dan apa yang kurang atau ada kendala tentu kita cari solusi, terkait penanganan kasus di Majene ini sudah berjalan, beberapa kasus yang ditangani juga sedang berjalan,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Majene, Nur Surya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama, termasuk kepada Pemda Majene yang menghibahkan tanah kepada Kejari Majene.

“Alhamdulillah pada bulan kemarin kami telah melaksanakan pembangunan fisik gedung pengelolaan barang bukti yang anggarannya dari Kejaksaan Agung, sehingga pada hari ini bapak Kajati hadir untuk meresmikan,” kata Nur Surya. (Ali)