Kasat Lantas Polres Parepare Terjun Langsung Beri Support dan Semangat Personelnya, Ini yang Dilakukan!

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Parepare Terjun Langsung Beri Support dan Semangat Personelnya, Ini yang Dilakukan!
Kasat Lantas Parepare saat terjun langsung pantau personelnya dalam mengatur lalu lintas.

PAREPARE, UPEKS.co.id — Seorang pemimpin bukanlah yang hanya duduk santai di belakang meja, seperti yang terlihat pada pagi tadi, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf, dengan penuh semangat terjun langsung memantau personelnya melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah sudut jalan yang ada di wilayah Kota Parepare.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang setiap pagi dan sore hari dilakukan oleh personelnya demi kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melakukan aktivitas.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf mengatakan, kegiatan itu rutin dilaksanakan, baik pagi hari maupun di sore hari, di saat masyarakat mulai beraktivitas. Tak hanya itu, ia juga mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan di depan sekolah yang mulai melakukan pembelajaran tatap muka hari ini.

“Saya selalu berusaha memberikan support dan semangat kepada anggota saya di lapangan. Dengan hadirnya saya bersama Perwira Satlantas lainnya, selain bisa mengawasi secara langsung anggota saya, saya juga bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas Parepare yang baru menjabat itu, Senin (11/10/2021).

Kasat Lantas Polres Parepare Terjun Langsung Beri Support dan Semangat Personelnya, Ini yang Dilakukan!

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati disaat berkendara. Selain itu, ia juga berharap, disaat berkendara untuk menaati peraturan berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tak hanya itu, pihaknya mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan di sejumlah wilayah di Kota Parepare, dengan memasang stiker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker” dengan menyasar pengendara umum dan pribadi.

“Tidak hanya mensosialisasikan protokol kesehatan, kami juga mengkampanyekan dengan membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Wajo itu, juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (AU)

 

Pos terkait