Irwan Djafar Siap Benahi Jalan Rusak dan Lapangan Futsal di Minasa Upa

  • Whatsapp
Irwan Djafar Siap Benahi Jalan Rusak dan Lapangan Futsal di Minasa Upa

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem, Irwan Djafar menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022 di Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kamis (28/10/2021).

Dalam sambutannya, Irwan Djafar menegaskan jika dirinya hadir untuk menjemput dan mengetahui aspirasi. Termasuk menyampaikan jika lapangan futsal Minasa Upa Blok F bakal direnovasi, yakni akan diberikan atap.

Bacaan Lainnya

Irwan Djafar Siap Benahi Jalan Rusak dan Lapangan Futsal di Minasa Upa

“Mudah mudahan di tahun 2022 ini saya ada program Minasa Upa yang paling pasti termasuk lapangan saya mau kasih atap. Sudah masuk di RKA kedua lapangan InsyaAllah ada beberapa tapi belum oke,” ujarnya.

Di samping itu, Irwan Djafar juga mengajak warga untuk melakukan vaksin. “Kalau ada yang belum vaksin pergi vaksin. Satu satunya jalan keluar dari pandemi kalau kita sudah vaksin,” ujarnya anggota Komisi D itu.

Beberapa masukan dari warga telah diserap oleh Irwan Djafar di antaranya adalah jaring pengaman lapangan futsal yang bocor agar dibenahi, masalah retribusi sampah, dan juga jalanan rusak diminta untuk diperbaiki.

“Apa yang jadi usulan kita, kita akan masukkan. Tidak semua terealisasi tapi kita akan sesuaikan yang mana aspirasi yang jadi skala prioritas,” tandasnya. (jir)

 

Pos terkait