HUT TNI ke-76, Karangan Bunga Banjiri Makodim 1426/Takalar

HUT TNI ke-76, Karangan Bunga Banjiri Makodim 1426/Takalar

TAKALAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021, seluruh halaman dan Makodim 1426/Takalar dibanjiri karangan bunga dengan ucapan ‘Selamat HUT TNI ke-76’, Selasa, (6/10/21)

Dari pantauan awak media, tidak hanya karangan bunga dari berbagai instansi pemerintah Kabupaten Takalar, Polres Takalar dan tokoh masyarakat Takalar, namun juga ada baliho dari ormas yang terpasang di depan Makodim 1426/Takalar.

Bacaan Lainnya

Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) berterima kasih atas kiriman rangkaian bunga dan ucapan selamat HUT TNI ke-76.

“Karangan bunga ini menjadi pertanda bahwa seluruh lapisan baik pemerintah, Polri, tokoh masyarakat dan yang lainnya juga ikut bergembira merayakan HUT TNI. “Semoga TNI Ke depan Semakin Jaya dan dicintai Rakyat,” ujarnya.

Lanjut Letkol Catur Kami berharap bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder dan instansi yang ada di Pemerintahan serta seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kedaulatan Indonesia.

“Dalam peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Kodim 1426/Takalar akan dirangkaikan dengan serbuan vaksinasi Covid-19 dan bantuan sembako sejumlah 714 paket dibagikan kepada masyarakat yang akan dibawakan langsung oleh Babinsa. Mudah-mudahan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tandasnya. (Jahar)

Pos terkait