HDCI Makassar Touring ke Sabang Sambil Berbagi Hingga 1 Ton Beras

  • Whatsapp
HDCI Makassar Touring ke Sabang Sambil Berbagi Hingga 1 Ton Beras

SABANG, UPEKS.co.id- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar touring ke Sabang, dan disambut langsung oleh Kapolres Sabang AKBP Muhammadong, SH.

Touring kali ini merupakan rangkaian Indonesian Rally 2021 Etape 3 Andalas. Selain berkunjung ke beberapa titik wisata di Sabang, HDCI Makassar juga menyempatkan berbagi 1 ton beras bersama masyarakat Sabang, yang tengah melakukan vaksinasi di Polres Sabang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH mengatakan, kedatangan HDCI Makassar to Andalas Island Indonesia ke Sabang, dalam rangka touring sekaligus berbagi rezeki kepada masyarakat Sabang. Khususnya kata dia, yang sedang mengikuti vaksinasi di Mapolres Sabang.

“Kedatangan HDCI Makasar ke Sabang bukan saja sebagai touring bagi pecinta motor gede itu saja, akan tetapi mereka juga ikut peduli membagi rezeki dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang sedang mengikuti vaksin yang digelar di Mapolres Sabang,” kata Muhammadun, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Wakil Ketua Umum HDCI, Jeffrey Eugene, Ketua HDCI Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa, Dewan kehormatan HDCI pusat, Ilham Arief Sirajuddin.

Dalam touring kali ini dengan rute Lampung ke Sabang Kilometer Nol Indonesia, diikuti oleh 16 rider dari HDCI Makassar, Bro Syamsir, Bro Jeffrey Eugene, Bro IAS, Bro Titrian, Bro ATA, Bro Hendra, Bro Alam, Bro Bambang Unru, Bro Akhsan Djalaluddin, Bro Farid, Bro Jopar, Bro Andi Baso, Bro Syam, Bro Manto, Bro Herry, Bro Ibnu, Bro Rahman, Bro Ime, Bro Reza Arifuddin. (Mimi)