Hadiri Undangan Warga, Bupati Selayar Naik Motor Trail Menuju Desa Sambali

  • Whatsapp
Hadiri Undangan Warga, Bupati Selayar Naik Motor Trail Menuju Desa Sambali

SELAYAR, UPEKS.co.id — Menempuh pelayaran dengan KM. Bunga Batari dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng pada Pukul 20.26 Wita Rabu (13/10) Rombongan Kunjungan Kerja Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, tiba di Pelabuhan Bonerate pada Pukul 07.00 Wita, Kamis (14/10/2021).

Kedatangan Bupati Basli Ali, yang didampingi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan rombongan lainnya disambut warga, Camat, para Kepala Desa, dan unsur Polsek dan Koramil setempat.

Bacaan Lainnya

Sejenak beristirahat sembari sarapan pagi di Rumah Jabatan Camat, Bupati dan rombongan dengan mengendarai motor jenis trail menuju Desa Sambali menghadiri undangan warga.

Hadiri Undangan Warga, Bupati Selayar Naik Motor Trail Menuju Desa Sambali

Dalam perjalanan, sambil berkendara sesekali Bupati dengan ramah melambaikan tangan, menyapa bahkan berhenti dan turun dari kendaraannya, sekedar bersalaman seraya bertanya kabar, kondisi dan keadaan warga.

Selain bertanya kabar, Bupati juga mencari tahu langsung kondisi dan pelayanan akan kebutuhan mendasar masyarakat, khususnya layanan kesehatan maupun pelayanan dikantor-kantor Pemerintahan.

Dalam interaksinya dengan masyarakat, tak sedikit warga masyarakat mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada Bupati atas sejumlah pembangunan fasilitas dasar masyarakat, seperti PLN dan Jalan Hotmix yang sekarang betul-betul sudah nikmati.

Sebagaimana diketahui lima tahun pemerintahan Basli Ali memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar pada periode pertamanya, dirinya memang fokus membangun fasilitas dasar di lima kecamatan di wilayah kepulauan.

Dari Desa Sambali Bupati selanjutnya menuju Dermaga Miangtuhu untuk meninjau langsung lokasi tempat rencana Pembangunan Pelabuhan Fery. (Sya)