Evaluasi Kinerja Jajaran dan Pelayanan Masyarakat, Polres Pelabuhan Gelar Anev Bulanan

  • Whatsapp
Evaluasi Kinerja Jajaran dan Pelayanan Masyarakat, Polres Pelabuhan Gelar Anev Bulanan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar gelar analisa dan evaluasi (Anev) bulanan untuk memaksimalkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat.

Kegiatan Go anev bulanan ini dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang didampingi Wakapolres Kompol Mustafa Sani serta diikuti para PJU dan Kapolsek, Jumat (29/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Operasional bulanan ini diisi dengan paparan PJU dan Kapolsek terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan ke depan, ” kata Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim.

Kegiatan tersebut menurut Burhanuddin, untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Kegiatan tersebut juga untuk menjamin wilayah tetap aman, masyarakat nyaman bebas dari covid-19 dan produktif serta meningkatkan taraf perekonomian.

Selain itu, tujuan dari Anev dan GO bulanan ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Pelabuhan Makassar serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Kadarislam memerintahkan di tengah pandemi Covid-19 agar para pejabat, Kapolsek menyampaikan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai virus itu,” jelasnya. (Jay)