DPR RI Sarce Bandaso, Bawa Sejumlah Program ke Luwu, Bonus Bawa 17 Ribu Vaksin

  • Whatsapp
DPR RI Sarce Bandaso, Bawa Sejumlah Program ke Luwu, Bonus Bawa 17 Ribu Vaksin

LUWU, Upeks.co.id —  Anggota DPRI dapil  3 Sulsel Sarce Bandaso Tandiasik, SH dari PDIP  melakukan reses ke wilayah pemilihannya dengan membawa sejumlah program yang sangat dibutuhkan masyarakat, tidak terkecuali di Luwu.

Beberapa program yang dibawa adalah BSPS atau lebih dikenal di masyarakat beda rumah. Program ini memang sangat dibutuhkan di Luwu mengingat masih banyak warga yang memiliki rumah belum layak huni. Dijelaskan oleh Sarce, saat ini program BSPS yang di bawa ke Luwu Raya ini sangat banyak, khusus di Luwu tahap  pertama sebanyak 280 unit, sementara pada tahap 2 yang sementara berjalan sebanyak 40 unit. Masing-masing desa mendapatkan 20 unit program BSPS, salah satunya di Desa Paccerakan.

Bacaan Lainnya

Lanjut Sarce, ia juga membawa program irigasi persawahan untuk mensupport masyarakat Luwu bertani, ini menjadi rasa memiliki di Luwu Raya dan Toraja. Istri dari Esra Lamban yang juga anggota DPR RI itu, mengaku akan berjuang di pusat demi membawa anggaran masuk ke Luwu Raya dan Toraja.

Bukan hanya program fisik yang dibawa oleh wanita tangguh ini, bahkan membawa bonus berupa vaksin sebanyak 17 Ribu paket, “ini sebenarnya bukan bagian saya tapi saya meminta di pusat bahwa daerah masih butuh banyak vaksin makanya saya dikasi lalu saya bawalah ke sini”ujarnya.

Ia menilai antusias masyarakat mensukseskan vaksin sangat luar biasa, “di sini saja di desa paccerakang luar biasa masyarakat datang vaksin, khusus desa ini 2 ribu paket vaksin saya salurkan”ujarnya didampingi staf ahlinya Alfri Jamil mantan anggota DPRD Palopo. (echa)