Direktur Utama Blue Helmet Indonesia Sulfiadi Barmawi Apresiasi Relawan di Luwu

  • Whatsapp
Direktur Utama Blue Helmet Indonesia Sulfiadi Barmawi Apresiasi Relawan di Luwu

Palopo, Upeks.co.id–Intensitas curah hujan disertai guntur dan petir semakin meningkat. Terpantau dari hasil laporan beberapa relawan dan masyarakat di Palopo, jembatan yang terletak di Kelurahan Jaya, Kecamatan Tellu Wanua mengalami keretakan dan miring. Akibatnya, jalur ini ditutup sementara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Retaknya aspal disebabkan tergerus air sungai yang deraa akibat curah hujan yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Jembatan ini satu-satunya yang menghubungkan antara kota palopo, luwu dan luwu raya ditutup untuk sementara waktu.

Untuk itu, Direktur Utama Blue Helmet Indonesia Sulfiadi Barmawi, S.Pi, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan dan masyarakat yang tanggap terhadap bencana yang terjadi, melaporkan dengan cepat dan melakukan antisipasi hingga saat ini. Bisa kita bayangkan berapa banyak korban jiwa yang terjadi terhadap para pengendara yang tidak mengetahui keadaan atau kondisi yang ada. Ungkap beliau.

Sementara disisi lain, ketua Blue Helmet Kota Palopo, . M. Rizal Rahman bersama tim melakukan assesment lanjutan dibeberapa titik terdampak. Beliau berharap adanya kolaborasi dengan berbagai pihak, baik relawan maupun masyarakat agar dapat terbantukan dengan cepat.(rls)