Bupati Selayar Hadiri Peringatan Hari Jadi Sulsel ke-352

Bupati Selayar Hadiri Peringatan Hari Jadi Sulsel ke-352
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menghadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan di Aula Gedung DPRD Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa (19/10/2021).

Sedangkan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., hadir secara virtual di Eks. Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar Jalan Jenderal Sudirman Nomor 02 Benteng Selayar. Wabup tampak didampingi oleh Plh. Sekda Mesdiono, bersama forkopimda dan para pimpinan OPD.

Bacaan Lainnya

Bupati Selayar Hadiri Peringatan Hari Jadi Sulsel ke-352

Selain Bupati Kepulauan Selayar, puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel yang dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Sulsel, juga dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST. para Bupati se Sulawesi Selatan bersama undangan lain.

Dikutip dari sambutan Plt.Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, disebutkan bahwa peringatan Hari Jadi Sulsel dilaksanakan dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, disebabkan karena pendemi Covid-19.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, maka perayaan di tahun ini dirayakan secara virtual melibatkan Kabupaten/Kota yang terdiri dari para Bupati, Walikota dan Forkopimda,” ucapnya.

Selalu Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada semua stakeholder yang selalu bersama- sama membangun Sulawesi Selatan.

“Saya tidak merasa sendiri, mereka semua adalah orang – orang yang memiliki empati yang kuat, sehingga kita dapat mencapai tujuan bersama,” jelasnya. (Sya)

 

Pos terkait